Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Menyayangkan Sikap Keluarga yang Akan Pindahkan Makam Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengatakan ingin memindahkan makam anaknya dari Taman Makam Islam Malaka ke TPU Karet Bivak. Tentu saja keputusan itu membuat gempar semua orang, termasuk sahabat Vanessa, Celine Evangelista.

Celine pun mengaku sedih dan menyayangkan keputusan tersebut. Menurut dia, Vanessa Angel sudah tenang dimakamkan bersama sang suami, Bibi Ardiansyah. Ditambah lagi, usia kepergian Vanessa belum genap 40 hari.

"Sangat menyayangkan sekali dan mendoakan semoga semuanya baik-baik aja lah gitu. Aku juga ngelihatnya dengar beritanya juga ikut lemes gitu, kasihan lah, didoain aja cukup," ujar Celine Evangelista sedih dikutip dari wawancara salah satu televisi swasta.

Tak Punya Kuasa

Walaupun tidak setuju dengan keputusan pemindahan makam Vanessa, Celine paham dirinya tidak punya kuasa akan hal tersebut.

"Sangat disayangkan dengan adanya polemik ini tapi ya mau gimana lagi, saya juga gak punya kuasa apa-apa," tutur Celine.

Berdoa untuk Vanessa Angel

Kini Celine Evangelista itu hanya bisa berdoa demi kebaikan mendiang Vanessa. Celine berharap apapun masalah dan polemik yang terjadi pada keluarga Bibi dan Vanessa, semuanya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Cuman bisa bantu mendoakan, semoga polemik yang terjadi semua masalah yang dihadapi bisa diselesaikan secara kekeluargaan," pungkasnya.

Rencananya, Vanessa Angel akan dimakamkan satu liang lahat dengan mendiang ibundanya, Lucy Maywati. Doddy menyebut bahwa rencana tersebut telah diketahui oleh keluarga besar dari Almarhumah Vanessa Angel dan sudah setuju dengan rencana perpindahan makam tersebut.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Seragam Lebaran Keluarga Haji Faisal Terinspirasi dari Vanessa Angel