Sukses

Entertainment

Sempat Dikabarkan Menikah Sesama Jenis, Celine Evangelista Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista buka suara terkait kabar pernah menikah dengan sesama jenis di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal itu diungkapkan dia di kanal YouTube Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Awalnya, Denny Sumargo selaku host mencoba mengkonfirmasi kabar tersebut langsung pada Celine. Menanggapi pertanyaan itu, Celine langsung menyinggung sosok sang ibu.

"Maaf nih gue tanya yah, ada berita yang menuliskan Celine sudah menikah di LA dengan sesama jenis, mohon maaf," kata Denny Sumargo. "Itu yang ngomong siapa? Nyokap gue kan?" tanya Celine Evangelista.

Denny Sumargo Langsung Tak Enak Hati

Mendengar jawaban Celine Evangelista, Denny Sumargo langsung tak enak hati. "Gue nggak mau ngomong nama. Berat nih buat kamu?" timpal Denny Sumargo.

Menurut Celine Evangelista, apa yang ditanya Denny Sumargo itu adalah berita lama yang pernah disampaikan sang ibu ke media. Hubungan Celine dan ibu memang dikabarkan tidak baik.

"Itu berita sudah lama banget. Waktu gue sama Stefan mau nikah, jadi nyokap gue ngeluarin berita itu. Terus sudah gitu beritanya ngilang. Setelah gue cerai, keluar lagi tuh berita," tuturnya.

Bukan membantah atau membenarkan, Celine Evangelista punya jawaban sendiri mengenai gosip pernah menikah sesama jenis.

"Tapi gue nggak pernah mau nyokap gue, ibu gue, ngomong di media apapun tentang gue, mau bilang gue apa, bagaimana, gue nggak mau lawan," ungkap Celine Evangelista terbata-bata.

"Karena dia ibu yang melahirkan gue. Gue sayang sama dia, gue cuma mau diem aja dan berdoa supaya, berdoa sajalah semua yang terbaik buat dia. Semoga dia dikasih kesehatan, panjang umur dan dikasih hidup bahagia," tambahnya.

Sempat Kesal dengan Ibu

Terlepas dari itu, Celine Evangelista menegaskan sempat kesal dengan apa yang dilakukan ibunya. Tetapi, dia tetap berusaha tegar dengan segala yang menimpanya.

"Mami ini nggak mikir yah, kenapa sih pengen banget aku jelek di mata orang. Ada rasa begitu. Tapi balik lagi, kalau gue nggak kuat, roboh, adik-adik gue, anak-anak gue roboh semua. Jadi gue harus kuat. Gue doa terus sama Tuhan," tegasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Selfie dan Unggah Foto tanpa Filter, Celine Evangelista Tuai Perhatian
Artikel Selanjutnya
Pesona Cantik Celine Evangelista dengan Makeup Natural Tanpa Filter, Flawless!