Sukses

Entertainment

Celine Evangelista: Apapun yang Membuat Steven Bahagia Akupun Bahagia

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William sepakat untuk mengakhiri bahtera rumah tangganya. Pasangan ini memutuskan untuk berpisah dan melanjutkan kehidupan masing-masing.

Setelah berpisah dengan Celine, Stefan dikabarkan mempunyai kekasih baru. Pria berwajah tampan ini dikabarkan menjalin asmara dengan perempuan bernama Ria Andrews.

Terkait kabar tersebut, Celine Evangelista turu bahagia mendengar kabar tersebut. "Turut berbahagia, apapun yang membuat Steven bahagia akupun bahagia, aku mendoakan," ujar Celine Evangelista dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment, beberapa waktu lalu.

Buah Hati

Tak hanya Celine saja, perempuan cantik ini juga mengajar anak-anaknya untuk selalu memberikan dukungan kepada sang ayah walaupun sudah tidak tak tinggal bersama.

"Dan aku ngajarin anak-anak untuk selalu mendoakan daddy-nya. Apapun yang daddy-nya lakukan, apapun yang membuat daddy-nya senang, bahagia, gak apa-apa, selama itu di jalur yang dikehendaki tuhan," lanjutnya.

Video Call

Hingga saat ini Stefan William pun sering melakukan komunikasi dengan buah hatinya. "Video call sih, tapi aku lupa terakhir kapan ya video call. Cuman ya memang kadang-kadang kalau dia ada waktu dia video call sama anak-anak," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading