Sukses

Entertainment

Dituntut 2 Tahun Bui, Nora Alexandra Sedih Kenang Momen Suapi Jerinx di Balik Jeruji

Fimela.com, Jakarta Kasus Jerinx dan Adam Deni masih bergulir di meja hijau. Dalam sidang yang berlangsung Jumat (18/2) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, agenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum berlangsung mengejutkan.

Jerinx dituntut hukuman penjara dua tahun atas kasusnya tersebut. Hati keluarga turut pilu mendengar tuntutan itu, terutama sang istri, Nora Alexandra.

Belum lama ini ia kembali menncurahkan perasaan sedihnya di medsos. Ia mengunggah video yang menunjukkan momen saat ia mengunjungi Jerinx di balik jeruji.

Pelukan Haru

Jerix tampak sangat berbuga-bunga ketika sang istri berkunjung menemuinya. Di video itu Jerinx langsung memeluk erat Nora, tanpa peduli ramai orang di sekitarnya. Pelukan itu terasa hangat dan begitu emosional.

Diiringi lagu Chakra Khan, Hal Hebat yang begitu menyayat, Nora memberikan doa untuk sang suami. "Jam segini selalu melow, sehat kamu di sana! Kuat ya," tulis Nora Alexandra di caption video Instagramnya (19/2).

Banjir Dukungan

Para sahabat dan netizen turut merasa terharu menyaksikan video Nora dan Jerinx yang kini harus terpisah. 

"Sayang 😢 semoga kedepannya kalian akan bahagia dan gk akan terpisahkan, Aamiin," tulis Vitalia Shesya. Selain itu juga ada Shandy Purnamasari yang menguatkan Nora. "Peluk❤️❤️," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading