Sukses

Entertainment

Adik Ayu Ting Ting Resmi Menikah, Mas Kawin Fantastis Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Syifa, adik Ayu Ting Ting resmi melepas masa lajang pada hari ini, Minggu 20 Februari 2022. Ia menambatkan hati pada kekasihnya, Nanda Fachrizal yang sudah dekat dengannya selama beberapa tahun.

Setelah melakukan pengajian dan siraman pada Sabtu, acara utama dilangsungkan hari ini di The Margo Hotel, Depok. Keduanya mengikat janji akad pada sekitar pukul 09.00 pagi.

Abdul Razak mengucapkan kalimat ijab untuk menerima Nanda sebagai suami Syifa. Nanda pun dengan mantap mengucap kabul, disaksikan keluarga dan kerabat yang hadir.

Wajah Tegang Ayu

Menikah dengan adat Betawi, Syifa tampil memukau dengan kebaya putih. Ia juga mengenakan hiasan kepala, anting serta kalung cantik dengan warna senada.

Sementara Ayu sebagai kakak mendampingi Syifa bersama Bilqis. Wajah Ayu terlihat tegang menuju prosesi akad, hingga akhirnya merasa lega saat janji setia terucap.

Mahar Mewah

Mahar nikah yang diberikan Nanda sukses mencuri perhatian publik. Ia memberikan perhiasan emas seberat 23,4 gram, serta uang tunai sebesar Rp2.022.022 yang mewakili tanggal bahagia mereka.

Mendengar mahar tersebut banyak yang kaget dan kagum dengan Nanda. Namun beberapa lainnya tak heran karena sejak lamaran hingga akad, acara memang dipersiapkan dengan matang dan mewah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading