Sukses

Entertainment

Body Goals! Pinggang Ramping Anya Geraldine Buat Netizen Terpana, Ini Rahasianya

Fimela.com, Jakarta Makin mulus berkarier di dunia entertainment, Anya Geraldine makin perhatian soal penampilan. Selain selebgram, namanya kini mulai banyak muncul di series, film maupun model video klip.

Karena itu Anya makin semangat menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga. Seperti yang ia tunjukkan di unggahan Instagramnya belum lama ini, Anya makin pede dengan tubuhnya yang sekarang.

Anya Geraldine mengunggah foto dirinya dalam mirror selfie. Di situ terlihat pinggangnya yang makin ramping, perut yang kencang, serta bagian lengan dan kaki yang terlihat makin fit.

Resep Body Goals Anya

Anya kini lebih merasa nyaman dengan berat badan yang stabil. "Mission accomplished 👍🏼sekarang stabil 60/61kg finally 🔥perut bawah udah mulai ilang, tangan kecilan, tapi semua jadi lebih kenceng," tulisnya di kolom caption.

Raih body goals impiannya, Anya tak pelit berbagi informasi. Ia membocorkan rahasia tubuhnya yang langsing dan kencang, yakni dengan olahraga khusus.

"Emang paling bener kuncinya itu olahraga hampir setiap hari at least 5 hari aktif. perpaduan weight lifting & cardio (badminton / tennis / kuda) + HARUS jaga makan kayak protein lebih banyak, hindarin minyak, carbs berlebih, gula, makan tepat waktu harus!" jelasnya.

Buat Jatuh Hati

Foto selfie tersebut juga memperlihatkan tubuh bagian belakang Anya yang kencang. Ia merasa bahagia atas pencapaiannya kini, karena terdapat mitos jika kamera film membuat aktor lebih berat 5kg.

Foto-foto tersebut sukses membuat netizen jatuh hati dan terpana. Tak hanya memuji tampilan indah, kedisiplinan dan kemauan yang kuat dari Anya juga mendapat apresiasi.

"The Bezzt. Contoh ini bagi yang sok sibuk," kata salah satu netter. "Wow finally ya ka @anyageraldine 😍 Cepet banget..kalo aku masih berjuang kak," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading