Sukses

Entertainment

Cerita Jessica Iskandar 6 Hari Isolasi Mandiri, Wajahnya Memelas dan Tampak Lemas

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar masih belum bisa beranjak dari kamar tidurnya. Sebagaimana diketahui, ia tengah menjalani isolasi mandiri karena Covid-19. Dalam video singkat yang diunggahnya di akun Instagram miliknya, Jessica terlihat melakukan pemeriksaan medis atas kondisinya.

Wajahnya memelas dan lemas. Hal itu diakuinya dalam keterangan video yang diunggahnya tersebut. Ia juga mengatakan bahwa selama 6 hari isolasi mandiri, kondisinya masih belum membaik.

"Temen-temen terima kasih support dan doanya. Maaf ga bisa balesin satu-satu. Aku lemes banged, day 6 kembali isolasi di rumah. Senang sekali bisa berada di rumah lagi," kata Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Tetap Bersyukur

Selama isolasi mandiri ini, Jessica Iskandar mengaku menderita beberapa gejala seperti penderita Covid-19 pada umumnya. Namun, Jessica Iskandar mengaku sangat senang karena setelah hasil pemeriksaan menyeluruh, paru-parunya dalam kondisi sehat.

"Bersyukur hasil foto xray paru-paru bersih. Sudah tidak pusing dan demam. Saat ini hidung ga bisa cium, flu, batuk dan bibir kering. Saturasi dan suhu sudah bagus," ujar Jessica.

Karena kondisi tubuhnya yang masih lemas tersebut, Jessica Iskandar juga masih berada di tempat tidur bersama dengan buah hatinya yang juga positif. "Aku masih ditempat tidur istirahat, ditemani EL dan diurus suamiku," tuturnya.

Ucap Terima Kasih

Istri Vincent Verhaag ini selama menjalani isolasi mandiri di rumah, selalu dipantau oleh tim dokter. Ia pun mengucap terima kasih kepada tim medis yang selama ini mau bersusah payah demi penyembuhannya.

"Terima kasih dokter Radit @themedical.bali selalu stand by. Terima kasih @stelkawilarang dan Dr. Jasmine," sambungnya.

Jessica juga berpesan kepada khalayak, terutama teman-temannya agar senantiasa menjaga protokol kesehatan. "Teman-teman semua jaga diri dengan selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada ya," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading