Sukses

Entertainment

Dwi Sasono Sebut Perannya di Father and Son Sangat Personal

Fimela.com, Jakarta Dwi Sasono ikut bermain di film terbaru garapan Danial Rifky yang berjudul Father and Son. Di film tersebut dia beradu akting dengan aktor muda Bio One, sebagai ayah dan anak. Berperan sebagai ayah, Dwi Sasono merasa film tersebut sangat personal untuknya. Apalagi dalam cerita Father and Son, Dwi dan Bio sempat terpisah karena kematian. 

Dalam kehidupan nyata, dirinya memang tidak pernah terpisah dengan anak karena kematian. Tetapi, menurut dia cerita ini sangat relate, sebab dia sempat terpisah dengan buah hati ketika dia terjerat kasus narkoba selama enam bulan, saat itu dia menjalani rehabilitasi.

"Gue belum merasakan mati tapi gue pernah mengalami kegagalan. Bukan gagal gimana, ya, tapi ini jadi pengalaman gue. Gue enggak ada ketika anak gue bertumbuh, enam bulan gue tinggalin mereka," tutur Dwi Sasono.

Pengalaman yang Dijadikan Referensi

Pengalaman itu pula yang menjadi referensi akting Dwi di film Father and Son. Dia juga bertanya langsung kepada anak sulungnya momen-momen ketika mereka terpisah.

"Di film ini gue juga cari tahu dari anak pertama, apa jadinya kalau anak gue mulai SMA, tanpa gue. Jadi mikir apa yang sudah pernah gue berikan buat anak gue sebelumnya. Aku punya anak dan pengin memperbaiki kegagalanku sebelumnya," tuturnya. 

Puji Akting Bio One

Di acara yang sama, Dwi Sasono juga menceritakan pengalamannya syuting bersama Bio One. Dia pun memuji akting Bio One yang sangat apik di film Father and Son.

"Waktu di proses reading aja si Bio ini sudah mengingatkan gua waktu masih muda dulu. Dia totalitas banget," kata Dwi Sasono.

Film Father and Son tayang di KlikFilm mulai tanggal 18 Februari 2022. Selain Father and Son, film Clandestine juga ditayangkan di hari yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading