Sukses

Entertainment

Andien Gelar Konser Virtual Melodi Monolog (Dan Lalu) Rayakan 22 Tahun Berkarya, Tayang Eksklusif di Vidio 22 Februari 2022

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang mudah untuk terus konsisten di sebuah bidang dalam waktu lama. Namun hal ini dibuktikan oleh Andien, penyanyi wanita yang namanya mulai dikenal sejak tahun 2000 silam.

Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi pertama kali memulai karirnya dengan meluncurkan album Bisikan Hati yang berisikan sembilan lagu andalannya yang masih cukup populer hingga saat ini.

Tak hanya sukses dalam karir solo saja, Andien juga merupakan salah satu anggota grup vokal 5 Wanita bersama dengan Yuni Shara, Iga Mawarni, Nina Tamam, dan Rieka Roeslan. Kini, sudah ada total tujuh album studio yang berhasil diluncurkan. 

Beberapa lagu yang hadir ini pun juga mewarnai beberapa film layar lebar Indonesia seperti salah satunya Sempurnalah Cinta yang dinobatkan menjadi soundtrack film Merry Riana.

Setelah lamanya mengarungi jagat musik sejak tahun 2000, kini Andien akan menggelar konser virtual bertajuk Melodi Monolog 22 Tahun Berkarya (Dan Lalu) yang akan tayang secara gratis dan eksklusif di Vidio pada 22 Februari 2022 mendatang.

Perjalanan 22 Tahun Andien

Talenta Andien dalam bernyanyi tidak lepas dari dukungan sang mama yang ternyata telah diikutsertakan dalam Elfa Music Studio di bawah asuhan mendiang Elfa Secioria. Sosok komposer ini pun juga menjadi musik produser pertama Andien yang ikut menggarap album Bisikan Hati.

Berkat albumnya itu, Andien berhasil menyabet piala penghargaan dari Anugerah Musik Awards dalam kategori Artis Solo/Duo/Group/Kolaborasi Jazz/Fusion Terbaik. Wajahnya pun kerap menghiasi festival jazz musik tahunan tanah air.

Dalam Konser Andien Melodi Monolog 22 Tahun Berkarya, nantinya penggemar akan diajak memasuki perjalanan memori selama anak sulung dari tiga bersaudara ini mengepakan sayapnya di dunia tarik suara.

Setiap tembang yang dinyanyikan oleh Andien akan dikemas dalam bentuk narasi yang reflektif yang siap membawa penonton ikut bercermin ke dalam diri. Konsep yang diangkat dalam Konser Melodi Monolog (Dan Lalu) didasarkan atas proses Andien mencatat mimpi dan menyelami imajinasinya sendiri.

Jangan lewatkan konser Melodi Monolog Andien 22 Tahun Berkarya yang tayang secara eksklusif dan gratis di layanan streaming Vidio pada Selasa, 22 Februari 2022 pukul 19.00 WIB. Anda bisa mengklik tautan berikut untuk menyaksikannya, konser Melodi Monolog Andien. 

What's On Fimela
Loading