Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Nagita Slavina Bagi-Bagi Uang Dollar ke Karyawan

Fimela.com, Jakarta Bukan tanpa alasan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menyandang status sebagai sultan Andara. Dari cara belanja, bangun rumah hingga merayakan ulang tahun, mereka kerap melakukannya dengan cara yang mewah.

Nagita Slavina baru-baru ini merayakan ulang tahunya yang ke-34, yang sayangnya tanpa Raffi Ahmad. Karena suami yang sedang menjalani isoman, Gigi menggelar pesta ulang tahun dengan para karyawan.

Di hari spesial itu Nagita Slavina membagikan uang dollar kepada orang-orang yang bekerja dengannya . Hal itu menjadi apresiasi Gigi yang diwujudkan sebagai bonus.

Angka yang Bikin Kaget

Setiap karyawan mendapat mata uang Amerika Serikat dalam pecahan 100 dollar. Dengan kurs yang sekarang, uang tersebut bernilai kurang lebih 1,4 juta rupiah.

Video Nagita bagi-bagi uang tersebut diabadikan salah satu karyawan. Saat diunggah ke TikTok, postingan tersebut menuai banyak reaksi.

Tuai Pujian dan Doa

Banyak netizen yang iri dan ingin merasakan jadi karyawan Nagita Slavina yang tak pelit memberi. Mereka juga mendoakan kedermawanan Gigi yang juga menjadi pelancar rezekinya.

"Iri banget pengen jadi karyawan Rans Entertainment jadinya," kata salah satu netter di TikTok. "Pantes aja rezekinya lancar, suka membantu sesama," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading