Sukses

Entertainment

Punya Suami Tajir, ini 5 Potret Nikita Willy Saat Bersih-bersih Apartemen Sendiri

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy mengumumkan diri bahwa dirinya dan suami, Indra Priawan akan menetap di Amerika hingga sang bayi dalam kandungannya lahir. Hal itu disampaikan dia di kanal YouTube miliknya yang diunggah beberapa waktu lalu. Di Amerika, Nikita Willy dan Indra Priawan akan tinggal di apartemen mewah.

Dalam video tersebut, mereka juga membagikan momen bersih-bersih apartemen yang akan ditinggalinya. Nikita Willy terlihat cantik memakai pakaian serba hitam. Perutnya pun terlihat makin membesar, wajar saja karena kini pemain film Terlalu Tampan itu sudah hamil 8 bulan. 

Video tersebut kemudian diunggah kembali akun gosip. Beberapa netizen pun langsung salah fokus melihat Nikita Willy yang terlihat cekatan membersihkan apartemennya, padahal sang suami merupakan orang kaya raya di Indonesia yang bisa saja mereka menyewa asisten rumah tangga untuk membersihkan apartemen.

Lantas seperti apa potret Nikita Willy yang sedang bersih-bersih? Berikut potretnya:

Bersihkan Lantai dengan Vakum Cleaner

Saat ini Nikita Willy memang sedang berada di Amerika. Sebenarnya keberadaannya di sana sudah cukup lama, dia pun memilih tinggal di sana bersama suami sampai sang buah hati lahir. Ingin mewujdukan tempat tinggal yang nyaman untuk ditinggali, Nikita Willy pun membersihkan apartemennya sendiri, seperti membersihkan lantai dengan vakum cleaner

Ditemani Suami Tercinta

Tak sendiri saat bersih-bersih apartemen, Nikita Willy juga ditemani suami tercinta dan kerabat dekatnya. Dalam video tersebut, Nikita tampak sibuk mondar-mandir membersihkan apartemennya, mulai dari mengelap meja di ruang utama, wastafel, hingga meja dapur.

Gunakan Baju Serba Hitam

Dalam video tersebut, Nikita tampak mengenakan jumpsuit hitam tanpa lengan. Dia terlihat sangat cekatan membersihkan debu dari ujung ke ujung dengan saksama.

Bersihkan Rumah Tanpa ART

Nikita tampak mengelap berbagai perabot rumah, padahal bisa saja Nikita meminta jasa orang lain untuk melakukannya, mengingat sang suami adalah bos besar Blue Bird. Kendati begitu, banyak orang tak heran akan hal tersebut, pasalnya biaya ART di Amerika sangatlah mahal

Belum Bisa Ditempati

Nikita Willy belum bisa menempati apartemen itu secara langsung, karena kondisinya masih berantakan. Untuk sementara waktu, dia dan suami tinggal di hotel dekat apartemennya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading