Sukses

Entertainment

6 Potret Terbaru Cynthia Lamusu, Turun 22 Kilogram dalam 5 Bulan

Fimela.com, Jakarta Penampilan baru artis Cynthia Lamusu tengah jadi perbincangan publik. Tubuh gemuknya kini berubah menjadi lebih kurus, bahkan selama 5 bulan, istri Surya Saputra itu sudah bisa menurunkan berat badan sebanyak 22 kilogram.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Cynthia Lamusu di akun instagram. Dia terlihat lebih bahagia dengan penampilan barunya yang terlihat lebih kurus dibandingkan sebelumnya.

Masih dalam unggahan di media sosial, Cynthia Lamusu kerap kali memperlihatkan menu makanannya yang sangat bergizi. Selain itu dia juga sering sharing mengenai olahraga yang dijalankannya setiap hari untuk menyukseskan dietnya.

Berikut penampilan terbaru Cynthia Lamusu:

Turunkan Berat Badan Selama 5 Bulan

Saat jumpa pers secara virtual, Cynthia Lamusu mengaku berat badannya sudah turun sebanyak 22 kilogram pertanggal 22 Februari 2022. Dia mengatakan telah menjalani diet selama 5 bulan lamanya.

"Berat badan aku perhari ini turun 22 kilogram. Aku baru saja tadi pagi nimbangnya, jadi baru tahu. Biasanya aku pakai baju ukuran XL atau L, sekarang jadi sudah beda size ya," kata cynthia Lamusu.

 

Merasa Lebih Senang dengan Penampilan Baru

Selama menjalani diet, Cynthia Lamusu lebih merasa sehat dan happy. Menurutnya berat badannya yang semakin kurus adalah bonusnya dalam melakukan pola hidup sehat. 

"Aku merasa lebih sehat, happy. Dan bonusnya turun berat badan aku turun. Sebenarnya kunci sukses ini ya karena mau konsisten saja sih. Karena nggak bisa ya satu dua hari langsung turun berat badan," ujar Cynthia Lamusu.

Ubah Pola Makan

Cynthia Lamusu juga mengatakan berat badannya ini bisa turun banyak karena dirinya mengubah pola makannya. Selain itu dia juga kerap olahraga.

"Selama 5 bulan ini aku mengubah pola makan. Pola makan yang bernutrisi, jadi lebih awamnya bentuknya utuh, real food deh. Jadi misal ayam ya ayam, nggak campur tepung. Pola masak juga yang sehat ya, isalnya minyaknya yang gimana gitu. Olahraga juga, aku lari," ucapnya.

Ajak Suami Diet

Cynthia Lamusu mengaku kerap kali ditanya netizen apakah dia juga mengajak suaminya untuk diet. Cynthia Lamusu pun mengatakan telah mengajak suaminya. Hanya saja, Surya Saputra belum mau melakukannya, sehingga dia tidak ingin memaksakan. 

"Pas aku update foto makanan di instagram banyak yang nanya apakah Surya Saputra juga ikutan? Sebenarnya aku sudah mengajak, cuma dia yang belum mau. Kalau diet atau pola hidup sehat kan nggak bisa dipaksa ya, makanya yaudah biarin saja lah," kata ibu dua anak itu.

 

Penyembuhan Covid Lebih Cepat

Cynthia Lamusu beruntung menjalani pola hidup sehat ini, selain bonus berat badan menjadi turun, Cynthia Lamusu juga mengatakan bahwa tubuhnya cepat sembuh saat terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu.

"Yang saya rasakan alhamdulillah, pola hidup sehat itu sangat berpengaruh pada kesehatan Alhamdulillah pas positif sangat ringan sekali gejalanya. Jadi tidak merasakan gejala berat. Anak-anak juga cuma 1 hari dropnya. Saya pun gitu. Saya 5 hari positif. Semuanya itu memang berkaitan dengan imunitas kita, jadi kalau jaga hidup sehat, insya Allah imunitas kita baik. Kami bersyukur gejala yang dirasakan sedikit," ceritanya.

Rilis Lagu

Merasa sangat senang dengan penampilan barunya, Cynthia Lamusu akhirnya sengaja merilis single baru untuk merayakannya. Lagu tersebut berjudul Move It. 

"Lagu ini seperti perayaan atau selebrasi. Betapa happy nya saya dengan penampilan baru ini. Dengan ini juga seperti membuktikan bahwa umur 44 tahun kalau konsisten, aku bisa punya bentuk tubuh yang cukup ideal. Kalau ditanya mau turun berat badan berapa lagi, aku tidak menargetkannya ya," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading