Sukses

Entertainment

Ade Govinda Beri Bocoran Untuk Talenta Muda yang Ingin Sukses di Industri Hiburan

Fimela.com, Jakarta Kemajuan teknologi saat ini bisa dimanfaatkan oleh siapa saja untuk unjuk kemampuan. Salah satu yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum yang ingin berkecimpung di industri hiburan Tanah Air ialah kompetisi The Next Vibes.

The Next Vibes sendiri diselenggarakan sebagai kelanjutan dari peluncuran Eventori Super App pada awal bulan ini. Untuk edisi perdana, Eventori mengundang Ade Govinda yang belakangan aktif sebagai komposer lagu.

"Ini sebuah ajang kompetisi yang sangat menarik dan membuka peluang bagi siapa aja untuk ikutan. Menariknya kompetisi ini yang digelar tidak hanya di bidang nyanyi atau band aja, tapi di semua bidang yang memungkinkan para peserta menunjukkan bakat terbaiknya," kata Ade Govinda dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

 

Punya Konsep Matang

Lebih lanjut, pencipta lagu Tanpa Batas waktu itu membocorkan syarat untuk para peserta yang mau ikut ambil bagian. Menurutnya, yang terpenting ialah memiliki konsep yang matang sehingga bisa menarik perhatian.

"Saran saya buat para calon peserta yang mau ikutan The Next Vibes, kalian harus punya konsep yang baik dan matang. Supaya bisa kepilih nantinya," paparnya.

Hadiah Rp1 Miliar

Untuk The Next Vibes, penyelenggara menyediakan hadiah total Rp1 Miliar untuk ajang pencarian bakat online terbesar dengan total hadiah Rp1 miliar. Berbagai bakat yang dikompetisikan adalah menyanyi, menari, band, presenter, acting, sulap atau magician, stand up comedy, modelling, dan terbuka untuk bakat unik lainnya.

Selain itu, The Next Vibes juga terbuka bagi semua ragam pertunjukan dengan syarat yang mudah, yaitu mengunggah video penampilan di Instagram. Sepanjang 2022, kompetisi akan digelar dalam tiga putaran dan pada akhir tahun akan digelar panggung spektakuler sebagai puncak dari talent search ini.

Di samping hadiah Rp1 Miliar, para pemenang The Next Vibes di kategori musik akan mendapat kesempatan memproduksi single bersama Sony Music Indonesia. Pendaftarannya sendiri dibuka mulai 22 Februari sampai dengan 9 Mei 2022.

"The Next Vibes bukan hanya sekedar talent search, tapi The Next Vibes hadir sebagai bukti nyata komitmen Eventori terhadap industri hiburan, untuk memberikan kemudahan, akses bagi banyak talenta lokal, membuka luas kesempatan berkompetisi di level nasional. Dan tentu saja, Eventori mengajak talenta-talenta lokal dengan bakat-bakat hebat yang belum terekspos untuk tampil, berkarya dan meraih sukses,” ujar Vikry Ardiansyah selaku CEO Eventori.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading