Sukses

Entertainment

7 Potret Terbaru Mariana Renata, Mantan Model Video Klip Peterpan yang Kabarnya Pernah Cinlok dengan Nicholas Saputra

Fimela.com, Jakarta Penikmat film di awal tahun 2000an pasti tak asing dengan nama Mariana Renata. Namanya langsung populer saat pertama kali terjun ke dunia film pada 2005 lalu. Kala itu, paras cantik perempuan blasteran Indonesia-Perancis tersebut menjadi lawan main Nicholas Saputra di film Janji Joni gubahan sutradara kondang, Joko Anwar.

Sebelum masuk ke dunia akting, wajah cantik perempuan kelahiran Paris, 31 Desember 1983 itu sudah lebih dulu dikenal sebagai model video klip beberapa penyanyi dan grup band kenamaan seperti Dewa 19 untuk lagu Dua Sedjoli dan Peterpan featuring Chrisye dalam lagu Menunggumu.

Satu hal lagi yang menarik dari sosok Mariana Renata adalah kabar jika dirinya merupakan mantan kekasih dari aktor Nicholas Saputra, lawan mainnya di film Janji Joni. Meski tak pernah ada konfirmasi terkait hal tersebut, namun kabar yang menyebut dirinya dan Nico pernah menjalin asmara sempat ramai diperbincangkan pada masanya.

Sudah jarang terlihat di industri hiburan Indonesia, Mariana Renata saat ini diketahui menjalani kariernya sebagai model di Amerika. Di usia yang menginjak 38 tahun, pesona Mariana Renata tampak tak pudar seperti yang tergambar dalam beberapa foto berikut: 

Potret Mariana Renata saat berpose dengan latar keindahan Green Canyon di Amerika Serikat

Wajah cantik Mariana Renata meski tanpa polesan makeup, tetap menawan

Potret saat Mariana Renata sedang menjalani profesinya sebagai model, cantik banget

Potret lain yang menunjukkan pekerjaan Mariana Renata sebagai model profesional

Mariana Renata sempat memotong pendek rambutnya. Tetap, wajahnya memancarkan aura kecantikan

Mariana Renata sepertinya gemar bereksplorasi dengan rambutnya. Tak hanya sebahu, ia juga sempat punya potongan rambut yang lebih pendek dari itu

Cukup lama berkarier di luar negeri, Mariana Renata ternyata amat dirindukan warganet balik berkarier di Indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading