Sukses

Entertainment

Tertangkap Kamera, Jackson Wang dan Yuqi Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Jackson Wang dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan idol K-Pop lainnya. Kali ini media China menyebut personel Got7 itu berpacaran dengan memberĀ (G)I-dle, Yuqi.

Beberapa 'bukti' kedekatan Jackson dan Yuqi marak di media sosial dua hari belakangan. Terdapat foto dan video yang menunjukkan Yuqi keluar dari kediaman Jackson di Beijing, China.

Menurut beberapa sumber, foto dan video itu diambil pada tahun 2021 lalu. Di situ tampak Yuqi yang pulang membawa tiga tangkai bunga mawar, diduga pemberian dari Jackson.

Dianggap Cocok

Banyak fans yang mendukung pasangan tersebut jika memang benar-benar berpacaran. Keduanya sama-sama berasal dari China dan punya karier yang sukses sebagai idol K-Pop.

Karakter keduanya juga dirasa cocok untuk satu sama lain. Namun begitu, tak sedikit juga yang merasa rumor pacaran Jackson dan Yuqi terlalu mengada-ada.Ā 

Reaksi Agensi

Setelah beritanya santer beredar, perwakilan agensi Jackson akhirnya angkat bicara. Mereka membantah artisnya pacaran dengan memberĀ (G)I-DLE tersebut.

Perwakilan tersebut menuding paparazzi mengambil gambar dan membuat caption provokatif untuk meraup keuntungan pribadi. Ia membuat seolah Jackson dan Yuqi sempat ke hotel bareng dan mengunjungi rumah.

Lebih lanjut agensi menjelaskan jika kedatangan Yuqi ke tempat Jackson adalah agenda pertemanan biasa. Beberapa pihak sengaja memblow-up foto tersebut untuk membuat kegaduhan tersendiri. "Tanpa kami harus berkata apa-apa, kalian bisa menilai sendiri," pungkasnya.Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading