Sukses

Entertainment

Ditantang Anya Geraldine, Balasan Ariel NOAH Bikin Netizen Ramai

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine merupakan idola banyak kaum laki-laki. Sementara di sisi lain, Ariel NOAH memiliki massa penggemar kaum Hawa yang tak sedikit. Lalu bagaimana ketika keduanya terkesan saling menantang dan menanggapi?

Dan hal ini baru saja terjadi. Anya Geraldine di akun Instagramnya mengunggah capture chat dimana dirinya meminta Ariel menyanyikan lagu Bintang di Surga dengan menggunakan bahasa Perancis. Anya sendiri bikin heboh dengan permintaannya yang disampaikan dengan bahasa Perancis.

"Challenge accepted? 🤓 @arielnoah," kata Anya Geraldine di laman Instagramnya, anyageraldine, baru-baru ini.

Jawaban Ariel NOAH

Tak lama setelah unggahan dari Anya Geraldine tersebut, Ariel pun memberikan jawaban di kolom komentar. ia menjawab Anya agar menunggunya sebentar saja untuk dipersiapkan lagu yang sesuai dengan permintaannya.

"Sebentar yaaaa," sahut Ariel dengan akun terverifikasinya, arielnoah.

"Kira2 begini artinya “Bang Boriel nyanyiin lagu km pake bahasa Prancis dong”," tutur akun bernama faizmci7 mengartikan perintaan Anya.

Bikin Ramai Netizen

Melihat interaksi yang terjadi antara Anya dan Ariel, banyak netzen yang merasa baper. Mereka tak menyangka Ariel akan memberikan balasan secepat itu, ketika Anya memintanya melakukan sebuah tantangan.

"Balesnya cepet ya😂," tutur akun bernama ristianiamelia.

"Ariel gercep banget bales chat nya," sambung akun bernama ncangdoel_.

Suguhan dari Ariel

Sementara itu di laman Instagramnya, Ariel memberikan balasan kepada Anya Geraldine dengan sebuah video, di mana dirinya menyanyikan bagian reffrain lagu Bintang di Surga dengan baha Perancis. Ariel pun tampak fasih dalam melafalkan kalimat dalam bahasa tersebut.

"Cukup kannnnnnnnn ?😂 @anyageraldine," ujar Ariel di laman Instagramnya, arielnoah.

Loading