Sukses

Entertainment

Untuk Main Game Online, Rafathar Minta Uang Jutaan Rupiah

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar membuat publik heboh karena minta uang ratusan ribu untuk membeli jajan di minimarket. Dan kini anak kelahiran 15 Agustus 2015 ini kembali menjadi sorotan publik.

Pasalnya Rafathar minta uang jutaan kepada sang nenek, Rieta Amilia. Ketika ditanya untuk apa, Rafathar menegaskan jika uang tersebut akan digunakan untuk bermain game online.

"Minta uang Rp5 juta," ujar Rafathar seperti yang dikutip dari akun Instagram @insta_julid.

Game Online

Mendengar permintaan sang cucu, Rieta Amilia pun kaget dengan jumlah uang yang diminta oleh Rafathar. "Hah? Beli apa?" tanya mertua Raffi Ahmad itu.

Tampaknya Rafathar meminta uang Rp 5 juta untuk membeli diamond di game Mobile Legends. "Minta Rp5 juta buat Mobile Legends," jelas Raffi Ahmad.

Beruntung

Tak ayal postingan video tersebut pun mendapat berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka mengatakan jika Rafathar beruntung mempunyai orangtua seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Beruntung banget ya Rafathar," ujar seorang warganet.

Sejumlah warganet pun memberikan pendapat jika nilai uang tersebut dianggap fantastis untuk sebuah game. Enteng bener ngomongnya 5 juta," kata seorang warganet. "5 Juta UKT gue 1 semester woi," balas warganet lainnya. "5 juta bisa buat belanja 2 bulan," timpal warganet lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading