Sukses

Entertainment

Thariq Halilintar Heran Keponakannya Punya Wajah yang Cantik

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi orangtua setelah dikaruniai seorang putri yang lahir pada 22 Februari 2022. Tak hanya mereka, Thariq Halilintar juga ikut berbahagia menyambut kelahiran anak Aurel dan Atta.

Thariq Halilintar pun kagum dengan kecantikan anak yang akrab disapa baby A itu. Saking cantiknya, Thariq menyebut baby A mempunyai paras yang tampan. “Waduh ganteng banget,” ujar Thariq sambil memeluk Atta Halilintar seperti dikutip dari channel YouTube AH, Rabu (23/2).

Atta Halilintar pun protes mengapa putrinya dibilang ganteng. ”Kok ganteng sih? Cewek!” sahut Atta. Thariq Halilintar pun membandingkan wajah keponakannya dengan Atta.

Meledek

Thariq kemudian meledek Atta yang menurutnya tidak terlalu tampan tapi sang anak mempunyai paras yang cantik. "Padahal kan lo nggak ganteng-ganteng banget. Kok anak lo cantik banget ya?” tanya kekasih dari Fuji ini.

Atta tak tersinggung dengan ucapan sang adik. Ia kemudian menjelaskan jika wajah cantik putrinya merupakan perpaduan ia dan istrinya.

“Cantik kayak mamanya. Hidung dan dagunya mamanya, kalau matanya sipit kayak aku. Coba lihat rambutnya, uh tebel banget, sampai sini (punggung)loh," jelas Atta.

Baik Hati

Thariq pun setuju dengan pendapat sang kakak. Ia kemudian mengataka jika baby A akan mewarisi hati yang baik seperti dirinya.

"Rahangnya ibunya, omnya hatinya, omnya kan baik," tutur Thariq.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading