Sukses

Entertainment

Dikabarkan Menjalin Asmara, Thariq Halilintar Sebut Fuji Sebagai Perempuan Istimewa

Fimela.com, Jakarta Di hadapan para awak media, Thariq Halilintar mengaku senang berhubungan dengan Fuji yang didukung warganet. Bahkan kini ada komunitas yang bernama Tofu (Toriq-Fuji) sebutan bagi penggemar keduanya.

Thariq mengaku jika ayah ibunya sudah mengetahui kedekatannya dengan Fuji. Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid juga mendukung hubungan anaknya dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

Thariq Halilintar secara terang-terangan menyebut Fuji merupakan perempuan yang istimewa. “Memang dia istimewa, gimana dong? Tidak bisa dijelaskan. Alhamdulillah aku suka banget, disupport hubungan aku. Jadi dia nggak bisa ke mana-mana, sama aku saja,” ujar Thariq.

Dukungan Orangtua

Seperti dilansir dari video di channel Intens Investigasi, 24 Januari 2022, Thariq menyebut jika orangtuanya mendukung hubungannya dengan Fuji.

“Sudah coba, sudah ngobrol. Kayaknya Umi sama Abi selalu support apapun yang dilakukan anaknya selama itu masih positif,” kata Thariq.

Buah Tangan

Sepulang liburan dari Turki, Thariq Halilintar mengaku mempunyai buah tangan untuk Fuji. Sebagian sudah diberikan kepada Fuji, sisanya akan diberikan pada momen spesial.

“Oleh-oleh sudah ada yang dikasih, tapi ada yang belum dikasih. Nanti rencananya dikasihnya kalau misalnya Fujinya lagi sama keluarga,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading