Sukses

Entertainment

Akhirnya Terungkap, Alasan Daniel Mananta 8 Tahun 'Sembunyikan' Istrinya

Fimela.com, Jakarta Daniel Mananta dan Viola Maria perlahan mulai membuka diri tentang kisah romansa mereka ke publik. Rupanya ada alasan tersendiri kenapa selama 8 tahun terakhir Viola tak pernah diperkenalkan secara gamblang oleh sang suami.

Dalam video yang diunggah 21 Februari 2022 kemarin, semua pertanyaan netizen akhirnya dijawab secara langsung. Viola hadir sebagai narasumber membahas alasannya tak pernah muncul di media, hingga kenapa sekarang waktu yang tepat untuk terekspos.

Rupanya perempuan berdarah Jerman-Italia tersebut sudah fasih bertutur dalam bahasa Indonesia. Di kesempatan itu pun, Daniel menegaskan jika keinginan untuk tidak diekspos merupakan permintaan Viola.

"Sebenernya itu pilihan bukan dari saya,  tapi pilihan itu dari Viola sendiri," kata Daniel Mananta di kanal Youtube-nya.

Alasan Tak Ingin Diekspos

Membahas lebih lanjut tentang alasannya tak mau tampil, Viola menyatakan jika ia merasa tak nyaman. Menikah dengan seorang selebriti dan jadi sorotan bukan hal yang ia sukai.

"Saya menikah sama Daniel, bukan sama kerjaannya dia. Jadi kenapa saya harus bicara di depan kamera? Saya nggak nyaman sekali terlibat di dunia tersebut," ujar Viola dalam bahasa Indonesia.

Fokus ke Pernikahan

Alasan lainnya adalah karena Viola ingin fokus menjalani kehidupan rumah tangganya. Dengan segala kondisi yang ada, ia merasa harus mengutamakan keluarga.

"Pada awal menikah saya fokus untuk menjalani pernikahan itu, kita kan harus mencari gimana caranya hidup bersama dan bahagia. Pada tahun pertama itu susah sekali, harus fokus. Kalau saya ikut juga ke media, sepertinya saya tak bisa melakukannya secara bersamaan," jelasnya.

Kenapa Sekarang?

Selama beberapa tahun itu Viola tidak ingin diekspos juga karena merasa tidak perlu. Namun perlahan ia mulai mengubah pemikiran hingga kini bisa bicara terang-terangan ke publik.

"Sekarang saya sudah nyaman di depan kamera karena saya merasa ada panggilan di hidup saya. Ada pesan yang ingin saya bagikan ke orang lain, mudah-mudahan berguna untuk membuat hidup mereka lebih baik, dan hal yang lebih besar dari saya sendiri," tambah Viola.

"Saya mau, saya bisa, karena fokusnya bukan tentang saya, tapi ke orang-orang sekitar," pungkas Viola yang diamini Daniel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading