Sukses

Entertainment

Aura Keibuan Semakin Terpancar, Intip Potret Cantik Nikita Willy Pamer Babybump

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu merupakan impian bagi setiap perempuan. Walaupun mengalami banyak perubahan fisik, akan tetapi kebahagiaan menantikan kelahiran buah hati sangatlah berharga, tak terkecuali Nikita Willy.

Di kehamilan anak pertama, Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan untuk tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Menunggu persalinan sang buah hati, Niki sering mengunggaah aktifitasnya sehari-hari.

Seperti yang terlihat di akun Instagram pribadinya, Nikita Willy terlihat berpose di depan kaca. Di masa kehamilannya yang sudah berusia 7 bulan, ia berpose cantik dengan perut yang sudah membesar.

Cantik Elegan

Nikita Willy terlihat tampil cantik dan elegan. Tidak banyak kata yang ditulis oleh Niki. Ia hanya memberika emoticon penuh cinta.

Postingan Nikita ini langsung menuai komentar dari teman dan warganet. "Terlalu gemes❤️❤️❤️❤️❤️," ujar Alice Norin. "Cantikkkkkkkkk 😍😍😍," ujar Tya Ariestya. "Nikiiiiiiiiiii😍😍😍😍😍 Bumil. Cantik….. @nikitawillyofficial94," kata Marini Zumarnis.

Laki-Laki

Seperti diketahui, calon anak Nikita Willy dan Indra Priawan diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Nikita pun sempat mengutarakan harapan untuk sang buah hati.

"Harapannya semoga jadi anak yang soleh, anak yang cerdas dan bisa selalu dibanggakan nantinya," ujarnya beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading