Sukses

Entertainment

Foto Lawas Fuji Disorot, Lucu Menggemaskan namun Masih Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel belakangan semakin naik daun. Kesibukannya di industri hiburan semakin banyak. Ia pun banyak mendapatkan perhatian dari masyarakat sebagaimana seorang artis atau publik figur lain.

Akun Instagram Fuji pun sekarang ini banyak dilihat. Salah satu unggahan yang menjadi perhatian baru-baru ini adalah sederet foto jadul Fuji, yang diunggah sebagai wujud transformasi dirinya sejak masa sekolah sampai sekarang.

Banyak gaya yang kocak dan lucu ditampilkan oleh Fuji. Bagaimana potretnya yang sejak kecil ternyata sudah terlihat manis, namun ada pula fase dirinya dengan muka berjerawat? Simak penampakannya berikut ini.

Rambut Panjang

Fuji saat usia sekolah pernah tampil dengan potongan rambut panjang. Paras imutnya pun banyak mendapatkan pujian dari netizen.

Kawat Gigi

Dulu ternyata Fuji sempat menggunakan kawat gigi. Penggunaan kawat gigi ini pernah menjadi trend, namun juga memiliki fungsi agar gigi menjadi rata.

Natural

Fuji kecil memang telah menampakkan garis kecantikan yang alami. Karenanya, meski tampil tanpa riasan wajah, kecantikan Fuji terlihat begitu natural.

Gaya Kocak

Seperti halnya anak usia sekolah yang terkadang bersikap nyeleneh. Demikian halnya dengan Fuji. Gaya kocak Fuji saat difoto ini tampak kocak dan menjadi perbincangan netizen.

Semakin Cantik

Semakin besar, Fuji mulai bisa memadupadankan busana yang dikenakannya. Seperti ketika ia yang tampil dengan topi, terlihat begitu kece.

Berjerawat

Di usia pubertas, jerawat memang menjadi masalah umum. Dan rupanya kondisi wajah Fuji sempat berjerawat cukup parah dulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading