Sukses

Entertainment

Lama Menghilang, Seo Ye Ji Akhirnya Buka Suara Atas Kontroversinya dengan Kim Jung Hyun dan Mantan Staf

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2021, aktris Seo Ye Ji sempat membuat heboh atas hubungan yang dijalaninya dengan aktor Kim Jung Hyun. Kala itu Seo Ye Ji disebut sebagai sosok dibalik sikap kasar sang kekasih kepada Seohyun, yang tak lain adalah lawan mainnya di serial drama Time.

Dalam laporan Dispatch, Seo Ye Ji disebut meminta Kim Jung Hyun melakukan kontak fisik saat syuting. Tak sampai di situ, Seo Ye Ji juga disebut meminta Kim Jung Hyun untuk menyesuaikan naskah drama agar tidak ada adegan romantis.

"Halo, ini Seo Ye Ji. Pertama, saya minta maaf karena butuh waktu lama untuk menuangkan pemikiran saya dalam teks seperti ini. Saya telah memikirkan kritik yang saya terima dan hal-hal yang saya dengar. Saya menghabiskan waktu untuk benar-benar melihat kembali tindakan saya," ujar Seo Ye Ji yang dipublikasikan agensinya Gold Medalist.

Tidak Profesional dan Tidak Dewasa

Lebih lanjut Seo Ye Ji mengakui jika sikapnya yang tidak dewasa telah menimbulkan banyak kekecewaan.

"Saya ingin meminta maaf dengan tulus atas kekhawatiran yang muncul atas dengan ketidakdewasaan saya. Saya sangat menyesal atas kekecewaan besar yang saya sebabkan, serta kurangnya profesionalisme saya hingga menyebabkan semua ini terjadi," katanya.

" Oleh karena itu, ke depan, saya akan menunjukkan perilaku terbaik saya dan saya berjanji bahwa saya akan lebih bijaksana dan dewasa di masa depan."

Jaminan Agensi

Seiring dengan permintaan maaf Seo Ye Ji, Gold Medalist pun menjamin jika aktrisnya telah berubah menjadi seorang yang lebih baik.

"Mengenai kontroversi Seo Ye Ji, kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar karena telah menimbulkan kekhawatiran. Sebagai agensinya, GOLDMEDALIST dapat meyakinkan Anda bahwa Seo Ye Ji telah berubah dari masa lalunya dan akan terus berusaha untuk menjadi lebih baik."

Masalah dengan Mantan Staf

Selain kontroversi hubungannya dengan Kim Jung Hyun, seorang netizen yang mengaku sebagai mantan staf pun mengunggah kisahnya. Melansir laman Koreaboo, Minggu (27/2/2022), ia menceritakan rasa takut yang dirasakan tiap kali timnya harus bekerja dengan Seo Ye Ji.

"Saat bekerja, dia akan selalu mengutuk kami. Saya tidak berpikir dia tahu asap rokok yang akan kami dapatkan, tetapi dia selalu merokok di dalam mobil dan akan selalu membuat kami membelikannya lebih banyak rokok. Jika kami membuat kesalahan terkecil sekalipun, dia akan meneriaki kami sambil meniupkan asap ke wajah kami," jelasnya.

"Dia akan memeriksa ponsel kami secara berkala sehingga saya tidak dapat merekam apa pun," tambahnya.

Proyek Baru Seo Ye Ji

Hampir setahun berlalu, Seo Ye Ji akan kembali tampil lewat drama Eve yang diproduksi sejak November 2021. Rencananya, drama tersebut akan tayang dipertengahan tahun 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading