Sukses

Entertainment

Curhatan Heboh di Medsos, Mawar AFI Dilaporkan atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Fimela.com, Jakarta Curhatan Mawar AFI tentang dugaan perselingkuhan mantan suaminya bergulir panas di media sosial. Hal itu tak hanya menyeret nama Steno Ricardo sang mantan suami, tapi juga kuasa hukum Steno.

Bimo Suryo Hardjanto, kuasa hukum mantan suami Mawar mengajukan laporan ke Polres Metro Depok pada Kamis (24/2/2022) kemarin. Ia menggugat Mawar atas dugaan pencemaran nama baik.

Namun pihak Bimo menegaskan jika laporan ini mereka ajukan atas inisiatif sendiri. Ia sama sekali tak mewakili Steno untuk laporan yang menyeret nama Mawar Dhimas Febra tersebut.

"Perlu dicatat bahwa tindakan pelaporan ini kami lakukan murni atas nama kami sendiri, bukan mewakili klien kami Steno Ricardo. Kami tidak memiliki masalah personal dengan Mawar dan tidak pernah berinteraksi dengan beliau. Kami tidak memiliki kepentingan sama sekali untuk ikut campur dalam urusan rumah tangganya dengan dengan Steno Ricardo," bunyi pernyataan Bimo dilansir dari KapanLagi.com (26/2).

Dituduh Mengarang Persidangan

Bimo Suryo Hardjanto menyayangkan statement Mawar yang menurutnya tidak benar. Bahkan ia sempat menunggu itikad baik dari Mawar untuk mengklarfikasi perkataannya, tapi tak kunjung dilakukan.

"Kami tidak menerima apabila dikait-kaitkan dan dianggap 'mengarang-ngarang' persidangan. Mengingat perkembangan terakhir, di mana Mawar tidak kunjung mengoreksi pernyataannya, dan menimbang pula opini publik yang terus berkembang, pada akhirnya kami memutuskan untuk melaporkan Mawar ke pihak kepolisian," jelas Bimo dalam pernyataan tertulis tersebut.

Awal Permasalahan

Unggahan Mawar pada Senin (21/2/2022) lalu di Instagram Story menjadi buah bibir. Dalam unggahannya Mawar menuduh tim kuasa hukum Steno Ricardo mengarang bukti perselingkuhan.

Mawar juga menyatakan putusan cerai dibuat secara sepihak. Ia menyebut dirinya dipaksa menandatangani surat pernyataan selingkuh lalu disebarkan ke publik. Atas dasar itulah Bimo membawa masalah ini ke ranah hukum, demi menjaga nama baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading