Sukses

Entertainment

Main Game Bareng, Interaksi Mino dan Jennie Rebut Hati Penggemar

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment akhirnya membuat konten video yang memanjakan para YG Stan. Tak tanggung-tanggung, para talent lintas generasi dikumpulkan untuk main games bareng.

Konten bertajuk YG Family Game Caterers itu menghadirkan Jiwon Sechkies, Chanhyuk AKMU, Jinwoo dan Mino WINNER, Jennie BLACKPINK, Yunhyeong dan Jinhwan iKON, lalu dua maknae dari TREASURE, Jihoon dan Hyunsuk.

Acara dimulai dengan perkenalan para peserta. Dan saat Jennie masuk ke set, para idol langsung berdiri dan memberi sambutan. Ia pun dijuluki sebagai 'artisnya para artis' YG Entertainment.

Duel di Final

Permainan dimulai dengan semangat kompetitif. Hingga masuk ke permainan 'perkenalan' yang menyisakan Mino dan Jennie di babak final.

Keduanya terlihat akrab karena sudah cukup lama kenal satu sama lain. Mino bahkan sempat menggoda Jennie dengan plesetan judul lagu WINNER, Love You You. Jennie pun tak terlihat salah tingkah, yang menunjukkan persahabatan mereka terjalin dengan baik.

Pelukan

Rupanya beberapa artis YG mengaku baru pertama bertemu Jennie meski berada satu label. Namun bagi dua member WINNER, Jinwoo dan Mino, Jennie mengaku sudah cukup dekat.

Karenanya saat sukses menaklukkan game sebagai grup, mereka menunjukkan keakraban dengan pelukan. Melihat hal ini, fans sangat terkesan dengan persahabatan Mino dan Jennie.

"Mino dan Jennie punya chemistry yang bagus sebagai sahabat, senang sekali melihat mereka berdua," kata salah satu fans. Penggemar yang lain juga merasa mereka berdua memang cocok satu sama lain. "Mereka benar-benar cocok menjadi sahabat atau pasangan," ujarnya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading