Sukses

Fashion

Intip Potret Jennie BLACKPINK Tampil Percaya Diri dengan Perut Rata, Rahasianya Rajin Pilates

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK dikenal sebagai salah satu member BLACKPINK yang tampil percaya diri dengan perut rata. Tidak jarang Jennie BLACKPINK menggunakan outfit berpotongan pendek untuk memamerkan perutnya yang rata.

Salah satu rahasia Jennie BLACKPINK untuk mendapatkan perut rata adalah rajin pilates. Ia pun juga menyebut dalam beberapa kali tampil di acara televisi bahwa pilates menjadi olahraga favoritnya.

Tidak hanya sekadar menghasilkan perut yang rata, pilates sendiri dapat membantu memperbaiki bentuk dan postur tubuh, mengencangkan otot, dan membantu menjaga bentuk tubuh yang ideal.

 

Rajin Pilates

Jennie BLACKPINK sempat mengunggah potret dirinya sedang melakukan pilates. Karena sudah menjadi olahraga yang ia tekuni, tak heran jika Jennie kini cukup lentur mengikuti gerakan pilates.

Dengan foto tersebut, Jennie BLACKPINK sukses mencuri perhatian warganet yang kagum akan bentuk tubuhnya. Tidak hanya karena bentuk tubuh yang dimiliki, melainkan keahliannya dalam melakukan gaya pilates yang dianggap tidak mudah.

 

Tampil bare face

Terbaru Jennie memamerkan potret dirinya saat mengenakan outfit dari Calvin Klein. Menjadi wajah dari Calvin Klein, Jennie BLACKPINK menunjukkan pesona seksinya saat berada di rooftop. Bermodalkan cahaya matahari yang cantik, Jennie BLACKPINK tetap cantik meski tampil bare face.

Mirror Selfie

Bangga akan hasil dari rutinitas pilates yang ia jalani, Jennie BLACKPINK berbagi potret dalam formasi mirror selfie. Ia mengenakan bralette dengan boyfriend jeans.

Outfit di atas panggung

Punya keahlian rapping yang handal, Jennie BLACKPINK bergaya ala rapper saat hendak tampil di atas panggung. Lagi-lagi outfit ini memamerkan perut ratanya yang bikin warganet iri.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading