Sukses

Entertainment

Penampilan Perdana Choi Tae Joon Usai Menikah, Jadi pacar Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One

Fimela.com, Jakarta Aktor Choi Tae Joon secara mengejutkan menunjukkan dirinya sebagai cameo di drakor populer Twenty Five Twenty One. Penampilanya sebagai remaja dengan gaya tahun 90-an pun begitu menarik perhatian.

Tampil di episode 6, suami Park Shin Hye itu memerankan atlet Jung Ho Jin yang menyukai Na Hee Do (Kim Tae Ri). Di awal kemunculannya, Choi Tae Joon terlihat terus memandangi Kim Tae Ri, saat mereka berada di dalam pesawat pulang ke Korea Selatan usai bertanding di olimpiade.

Lucunya, Choi Tae Joon yang tampil dengan rambut belah tengah itu pun semakin berani saat Kim Tae Ri memergokinya memerhatikan dari jauh.

 

Cinta Remaja

Menjadi sepasang kekasih, akting Choi Tae Joon dan Kim Tae Ri pun begitu menarik untuk dilihat. Meski bagitu bagi orang dewasa, penampilan mereka sebagai remaja usia 19 tahun yang childish saat jatuh cinta juga begitu menggelitik.

Penasaran

Episode enam Twenty Five Twenty One terasa begitu menarik, di mana penonton bisa mengambil pelajaran untuk bersikap dewasa dan tenang saat jatuh cinta. Dalam dialognya dengan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), Na Hee Do (Kim Tae Ri) mengatakan jika ia memutuskan berpacaran dengan Jung Ho Jin (Choi Tae Joon) hanya karena rekan atletnya itu menyukainya.

Selang dua minggu pacaran, Na Hee Do pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, karena ia ingin merasakan sakit hati seperti yang ia dengar dalam lagu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading