Sukses

Entertainment

Beda dengan Wirda Mansur, Sikap Humble Maudy Ayunda Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Netizen tampaknya belum move on membicarakan tentang Wirda Mansur yang flexing soal pendidikan. Klarifikasi yang ia unggah justru membuat gelombang makin besar.

Wirda 'mengoreksi' jika ia bukan kuliah di tiga kampus berbeda, melainkan empat. Hal itu membuat netter bertanya-tanya apa gunanya pamer kuliah di beberapa tempat tapi tak sampai lulus.

Sikap Wirda Mansur pun dibandingkan dengan penyanyi dan aktris, Maudy Ayunda. Sama-sama pernah kuliah di luar negeri, sikap keduanya terlihat jauh berbeda.

Tetap Humble

Alasan Maudy Ayunda terseret kontroversi Wirda Mansur tak lain adalah karena ia merupakan lulusan Oxford University. Selain itu Maudy juga mendapat gelar dari studi S2-nya di Stanford University.

Namun sikap Maudy yang humble banyak menuai pujian. Saat hadir di vlog Vidi Aldiano, ia menunjukkan ketertarikannya belajar hal baru dan merasa awam.   

"Hal-hal yang aku belum ahli, aku justru belajar banyak. Aku nggak tau kamu kayak gitu juga nggak sih? Aku tuh suka gitu ngerasa bodoh," kata Maudy.

Kontroversi Wirda

Di sisi lain berbagai celoteh janggal Wirda dibongkar para netizen di Twitter. Mulai dari klaim skor IELTS yang tinggi, hingga persyaratan masuk kampus luar negeri yang menurutnya tidak terlalu sulit, memicu komentar nyinyir netizen.

Sebelum heboh soal kuliah di Oxford, Wirda juga jadi sorotan karena meluncurkan token kripto. Sepak terjangnya dinilai masih minim untuk orang mempercayakan investasi di koin kripto miliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading