Sukses

Entertainment

Ashanty dan Artis Lainnya yang Sudah Menjadi Nenek di Usia Muda

Fimela.com, Jakarta Ashanty belakangan ini jadi sorotan publik karena di usia yang masih sangat muda, yaitu 37 tahun sudah menjadi seorang nenek. Ia mendapat cucu pertama dari anaknya, Aurel Hermansyah yang baru saja melahirkan seorang putri pada Selasa (22/2/2022).

Aurel Hermansyah sendiri merupakan anak sambung Ashanty. Seperti diketahui, Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar pada April 2021 lalu.

Di Indonesia sendiri, sudah banyak selebriti yang memiliki cucu di usia muda, seperti Ashanty. Lantas siapa saja ya artis lainnya? Berikut ulasannya:

Ashanty

Ashanty resmi menjadi seorang nenek setelah anak sambungnya, Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya. Awalnya, dia tidak ingin dipanggil nenek oleh cucu pertamanya dan mengusulkan nama Kuna. Namun setelah sang cucu lahir, Ashanty justru ingin dipanggil Granda.

Krisdayanti

Tak berbeda jauh dengan Ashanty, ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti ingin dipanggil oleh cucunya dengan panggilan Granmi. Sang Diva mendapatkan cucu di usia ke-46 tahun.

Feni Rose

Feni Rose juga merupakan salah satu selebriti yang sudah menjadi nenek di usia muda, yaitu 47 tahun. Feni Rose dikaruniai cucu pertama berjenis kelamin laki-laki dari putrinya, Giannirma Gavrila Herman.

Donna Harun

Selain Krisdayanti, Donna Harun juga menjadi nenek di usia 46 tahun. Kala itu, menantunya, Herfiza Novianti melahirkan anak pertama pada 30 Oktober 2014. Herfiza sendiri merupakan istri dari Ricky Harun.

Lydia Kandou

Lydia Kandou menjadi nenek di usia muda lantaran Nana Mirdad menikah dengan Andrew White saat usia Nana baru 20 tahun. Nana kemudian melahirkan anak pertama pada 30 Desember 2006. Kala itu, usia Lydia masih 43 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Loading