Sukses

Entertainment

Sederet Aksi Bucin Tom Holland ke Zendaya, Buat Gemas Para Penggemar

Fimela.com, Jakarta Tom Holland dan Zendaya adalah salah satu pasangan paling dikagumi di jagat Hollywood. Kerap menunjukkan interaksi romantis, keduanya seperti tercipta untuk satu sama lain.

Pemeran Spider-Man tersebut dikenal sebagai sosok yang ekspresif. Dan cinta jadi salah satunya, di mana ia kerap menunjukkan rasa sayang dan perhatian kepada sang pujaan hati.

Bahkan tak sedikit yang menyebut sikap Tom Holland terhadap Zendaya sebagai bucin. Seberapa bucin sih aktor asal berbakat asal Inggris tersebut? Berikut beberapa momennya.

Tatapan Kagum

Tom tak malu menampilkan rasa kagumnya pada Zendaya di berbagai kessempatan. Bahkan tak jarang saat menjalani wawancara bersama, ia kerap memberi pandangan penuh kagum pada lawan mainnya tersebit.

My MJ

Postingan Tom saat Zendaya berulang tahun juga tak kalah buat para fans meleleh. Sang aktor menuliskan kata-kata manis sebagai caption, yang diakhiri dengan kata 'My MJ'. 

Dress Viral

Salah satu momen yang juga sempat viral adalah ketika di premier film, Tom menjadi sosok siaga bagi Zendaya. Ia berdiri menutupi Zendaya yang membenarkan dress-nya, meski tak tertutup sempurna karena tingginya yang tak seberapa. Momen tersebut sukses membuat netizen terpikat kagum.

Supporter Nomor 1

Tom tak dipungkiri adalah fans Zendaya nomor satu di dunia. Seperti yang baru-baru ini terjadi, ia menuliskan komentar tak lazim pada postingan sang kekasih.

Tom berkomentar 'First' pada foto cantik Zendaya yang sedang berpose di Instagram. Komentar itu mendapat hampir 200 ribu like dari para netter yang kaget sekaligus ngakak melihat sikap bucin Tom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading