Sukses

Entertainment

Friendship Goals! Mommy ASF, Ririe Fairus dan Shandy Purnamasari Berpose Cantik di Paris

Fimela.com, Jakarta Shandy Purnamasari akhirnya memboyong kedua sahabatnya ke Paris. Seperti yang dijanjikan, Shandy membawa Mommy ASF dan Ririe Fairus untuk menjadi bagian dari launching produk MS Glow.

Ketiganya menjadi teman dekat setelah saling curhat dan memahami satu sama lain. Shandy merasa tersentuh dengan cerita Ririe dan Eca, sehingga ingin mengajak keduanya terbang menuju Paris City Fashion Week.

Saat ini mereka sudah menjejakkan kaki di kota mode tersebut. Ririe Fairus merasa sangat bersyukur bisa berada di negara yang nun jauh di sana, yang dulu mungkin tak terbayang bakal ia kunjungi.

Pose Bareng

Sesampainya di Paris, tiga sahabat ini berpose bersama dengan latar belakang suasana kota. Mereka tampak cantik dan elegan dengan perpaduan hijab serta busana yang modis.

Langit Paris tampak cerah di belakang mereka. Ririe, Eca dan Shandy pun tak kalah bahagia bisa berkumpul bersama di Paris.

"Ngeliatin apa sih?" tulis Eca di unggahan foto di Instagram Story-nya.

Friendship Goals

Netizen turut berbahagia melihat kebersamaan Shandy dengan para perempuan hebat lainnya. Mereka merasa persahabatan tersebut sebagai wujud nyata dari 'women support women'.

Selain Eca dan Ririe, beberapa nama tenar lain juga ikut terbang ke Paris untuk launching MS Glow. Beberapa di antaranya adalah Mgdalenaf, Marshel Widianto, Babe Cabita hingga Nadia Alaydrus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading