Sukses

Entertainment

Segera Bebas dari Penjara, Angelina Sondakh Mengaku Tak bisa Tidur

Fimela.com, Jakarta Kuasa hukun dari Angelina Sondakh, Krisna Murti buka suara kabar kliennya yang akan bebas pada April 2022. Ia membenarkan jika Angelina akan bebas setelah mendekam di penjara selama 10 tahun akibat kasus korupsi.

Kepada awak media, Krisna Murti membantah jika Angelina gagal bebas tahun ini. Semua prosedur kebebasan kini diurus dan sejauh ini lancar lantaran sesuai dengan prosedur.

“Yang pasti dalam waktu dekat ini tapi untuk tanggalnya nanti, minggu depan saya konfirmasi. Tapi lebih tepatnya Kumham yang akan menerangkan kapan tanggalnya,” jelas Krisna tanpa menyebut tanggal kapan Angelina Sondakh bebas.

Sehat

Krisna Murti mengaku jika ia terakhir bertemu Angelina sekitar dua minggu lalu. Kondisi Angelina terlihat kurus akan tetapi sehat.

“Dua minggu yang lalu terakhir (bertemu). Saya jemput Mbak Angie ke sana, dalam rangka ada beberapa dokumen yang harus ditandatangani Mbak Angie dalam mendekati waktu kebebasannya,” tuturnya.

Susah Tidur

Dilansir dari kanal YouTube Cumicumi, Krisna Murti membagikan sepenggal pembicaraan dengan Angelina menjelang hari kebebasannya. “Dia bilang apa? Perasaannya bercampur aduk, terus seperti kayak orang gimana gitu. Bahkan sulit tidur, susah tidur,” kata Krisna.

“Mas saya ini 10 tahun lo, percaya nggak percaya benar-benar bisa jalani. Benar nggak sih ini saya bebas, ya atau nggak atau gimana gitu. Aduh, bercampur aduk Mas rasanya,” tuturnya.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi
    Angelina Sondakh
What's On Fimela
Loading