Sukses

Entertainment

Pakai Batik di Paris, Marshel Widianto Tulis Pesan Menohok

Fimela.com, Jakarta Komika Marshel Widianto membagikan momen-momen berharga saat dirinya berada di Paris, Perancis. Ia bersama sejumlah selebritis dan influencer kenamaan Tanah Air ikut memeriahkan Paris City Fashion Week 2022.

Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Marshel tampak berpose di salah satu sudut kota Paris mengenakan batik bernuansa hitam. Dalam captionnya, ia mengucapkan banyak terima kasih pada sosok Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari yang punya peran besar atas keikutsertaannya di ajang Paris City Fashion Week 2022.

"Terima Kasih abangkuh sayang mas juragan_99 dan kakak kuh tercinta mba shandypurnamasari. Sangat beruntung aku bisa kenal kalian terima kasih aku sudah dipercaya untuk menikmati semua hal yang tidak ada dalam pikiran. Jujur gw tau Prancis juga di Monopoli samping Amerika Serikat, Sekaraaaanggg bisa ada di sini dooong. Emang bener "SEMUA JUGA BISA" Yang dulu nya paling cuma bisa liat Biduan Salto di kondangan sekarang bisa liat Model "CAT WALK" dengan Lancar," tulis Marshel Widianto di laman Instagramnya.

 

Pesan Menohok

Sebelumnya, Marshel Widianto juga sempat mengunggah sebuah video dimana dirinya sedang menikmati suasana malam di kota Paris sambil mengenakan batik. Di belakangnya, tampak terpampang wajahnya bersama Babe Cabita di salah satu sudut kota Paris. Menyertai unggahan tersebut, Marshel menuliskan caption yang menohok.

"From PRIOK To PARIS. Gak pernah mimpi untuk sampai kesini tapi Stand Up dan kerja keras serta doa dari orangtua membawa ku sampai sejauh ini. Intinya jangan pernah merendahkan mimpi seseorang karena kalo dia sudah terbang tinggi, jangankan omongan elu muke lu udah ke tutup, Nah untuk kamu yang bermimpi, jangan tumbang pas di remehkan jangan tinggi pas di puji. Semangattt Gw yang bukan apa-apa dulu bisa berhasil untuk nembus semua omongan dan kemiskinan ini, Elu juga bisa, semua juga Bisa," tulisnya dalam caption.

Pamer Budaya

Memang, Marshel Widianto bersama sejumlah nama seperti Sarwendah, Ivan Gunawan, Gilang Widya Pramana, Shandy Purnamasari, Babe Cabita dan beberapa influencer Tanah Air hadir di Paris City Fashion Week 2022 untuk menyaksikan kolaborasi brand lokal, MS Glow dengan desainer Internasional. Bertajuk MS Glow presents Leanne Marshall FW22 Collection, event tersebut berlangsung pada 1 Maret 2022 pukul 12.30 waktu setempat.

Dalam unggahannya, Shandy Purnamasari mengatakan jika kesempatan MS Glow hadir di Paris Fashion Week 2022 merupakan momen yang tepat untuk memperkenalkan budaya Indonesia di pentas internasional. Maka dari itu, ia bersama rombongan memutuskan untuk mengenakan batik saat menghadiri gelaran tersebut

"Semoga kita bisa bawa harum nama bangsa Indonesia ya! Kita bangga bawa produk lokal kita, kita bangga budaya kita, kita bangga batik kita, kita bangga bawa bendera kita, dan kita bangga jadi warga negara Indonesia yg menginspirasi. Kalian harus pake, support dan cintai produk lokal ya, supaya kita terus bisa mengharumkan nama bangsa," tulis Shandy Purnamasari, Founder MS Glow pada akun instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading