Sukses

Entertainment

Tingkah Kocak Marshel Widianto dan Babe Cabita Menuju Paris City Fashion Week 2022

Fimela.com, Jakarta Komika Marshel Widianto membagikan momen bahagia ketika berkesempatan untuk terbang ke Paris, Perancis. Ia bersama Babe Cabita dan rombongan akan ambil bagian dalam gelaran Paris City Fashion Week 2022.

Keberangkatan Marshel Widianto dan Babe Cabita ke Paris merupakan bagian dari status mereka sebagai brand ambassador MS Glow Men. Di Paris City Fashion Week 2022 MS Glow terpilih untuk berkolaborasi dengan Leanne Marshall, desainer internasional dari Amerika Serikat.

Kolaborasi MS Glow dan Leanne Marshall dijadwalkan akan tampil pada 1 Maret 2022 dan bersanding dengan beberapa brand fashion ternama di dunia. Bersama dengan Marshel dan Babe Cabita, turut ikut pula beberapa influencer seperti Eca Prasetya, Ririe Fairus, dr. Nadia Alaydrus, dr. Niko Latief, dr. Nicho Saputra, Magda, Aan Story dan beberapa nama lainnya termasuk Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari selaku pemilik MS Glow.

Dari video unggahan Instagram Gilang Widya Pramana, terlihat rombongan tengah berkumpul sambil memegang banner bertuliskan MS Glow Take Over Paris. Marshel Widianto tampak menjadi pemandu sorak yang membakar semangat rombongan walaupun berangkat di tengah malam waktu Indonesia.

"Malam ini MS Glow Squad berangkat menuju Paris untuk mengikuti Paris City Fashion Week," tulis Gilang Widya Pramana dalam captionnya.

 

Diperjalanan

Rombongan MS Glow ke Paris City Fashion Week 2022 berangkat pada Minggu (27/2/2022) malam waktu Indonesia. Dalam perjalanan, Marshel sempat mengunggah momen yang memicu gelak tawa orang-orang di sekitarnya.

“Mas Gilang, mba Shandy, kalo ngasih kejutan gak gini lho. Masa ada (kursi) selonjorannya, ada TV-nya kayak di warnet. Gak tau deh mau ngomong apalagi, makasih mas Gilang, makasi mba Shandy," ungkap Marshel.

Sampai di Paris

Momen kocak dari Marshel Widianto pun terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram Stories-nya. Setiba di Paris, Marshel tampak antusias untuk mengabadikan setiap momen yang dilalui.

"Welcome to Paris, kita sudah sampai paris guys," kata Marshel Widianto dalam salah satu unggahannya.

"Kalau disini videonya jangan kita-kita aja, ajak bule lah biar percaya orang," timpal Babe Cabita diiringi gelak tawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading