Sukses

Entertainment

Pengakuan Nora Alexandra, Mau Pisah dengan Jerinx Juga Niat Akhiri Hidup

Fimela.com, Jakarta Nora Alexandra tak bisa menahan beban dan juga kesedihan ketika mendapati sang suami, Jerinx harus kembali berurusan dengan hukum. Seperti diketahui, Jerinx belum lama ini terlibat kasus dengan pegiat media sosial Adam Deni.

Karena kasus tersebut, musisi asal Bali bernama asli I Gede Aryastina itu divonis satu tahun penjara atas perkara pengancaman terhadap Adam Deni. Sebagai istri, Nora Alexandra pun mengaku tertekan atas kasus hukum suaminya.

Kepada Denny Sumargo dalam tayangan di kanal YouTube-nya, Nora mengungkap isi hatinya menghadapi imbas dari kasus hukum yang menimpa Jerinx. Seperti apa pengakuan Nora Alexandra terkait kehidupannya?

Akui Stres

Setelah bebas dari kasus pertama dengan IDI, Jerinx kembali dipolisikan. Nora yang sudah merasa tak nyaman dengan adanya kasus hukum lagi, meminta kepada Jerinx untuk meminta maaf kepada pihak yang berseteru.

“Streslah Bang. Ibaratnya gini, Nora sudah minta tolong ke Jerinx untuk minta maaf sama AD, sudah dilakukan, by phone. (Saat itu) Jerinx tidak merekam, si AD itu katanya sudah memaafkan Jerinx. Tapi, enggak lama kemudian, dia bikin statement, katanya kalau tidak salah, ‘dua, tiga hari lagi saya akan melaporkan Jerinx’. Itu kan bikin orang stres,” ucap Nora.

Tak Siap Berpisah

Nora mengaku tidak siap bila harus berpisah lagi dengan sang suami setelah ia menjalani hukuman bui untuk berapa lamanya. Nora mengaku belum menikmati madu pernikahannya dengan Jerinx.

“Gini, dia kalau enggak salah, baru sebulan bebas dari kasus pertama. Belumlah kita honeymoon, belumlah kita bikin anak, eh bermasalah lagi. Kan sedih Bang,” kata Nora.

Ingin Bercerai

Pada kelanjutan kisah kehidupannya, Nora juga mengaku sempat mengalami depresi. Karena kondisi tersebut, Nora tak bisa makan dan sempat ingin bercerai dengan suami. Namun, pada kahirnya dia tak sampai hati untuk meninggalkan Jerinx.

“Ini ada rumor, katanya kalau Jerinx bikin ulah lagi Nora minta cerai?” tanya Denny.

“Iya. Sebenernya di kasus pertama saat IDI waktu itu, Nora sudah janji sama dia, dia sudah janji sama Nora juga, saling janji untuk kita hidup tentram. Maksudnya, jangan terlalu gimana gitu di sosmed. Ya itu, ada (mau cerai). Tapi enggak. Hati Bang, berat, enggak (bisa). Lanjutlah,” ucap Nora.

Bunuh Diri

Nora Alexandra menceritakan kehidupan rumah tangganya ini terlalu membuatnya tertekan. Ia pun sempat punya keinginan untuk mengakhiri hidupnya.

“Lu sama Jerinx gara-gara kasus sama AD ini mau bunuh diri?” tanya Denny Sumargo.

“Iya, benar,” singkat Nora.

Tak Bisa Ubah

Namun, pada akhirnya Nora sadar bahwa dirinya tidak bisa serta merta menuntut Jerinx untuk mengubah sifat dan kebiasaannya.

"Mungkin karena jiwanya sudah apa ya, sebelum sama Nora kan memang udah idealis, ya tetap seperti itu. Kita juga sebagai Nora pribadi enggak bisa 100 persen ngerubah dia, karena yang bisa ngerubah dia itu diri dia sendiri," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading