Sukses

Entertainment

Rizky Nazar Lakukan Rehabilitasi Rawat Jalan, Syifa Hadju Umbar Foto Mesra

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar sekarang ini sudah bisa menjalani aktivitas keseharian sebagaimana sebelumnya. Diketahui, dirinya sudah keluar dari panti rehabilitasi. Namun, Rizky Nazar tetap diwajibkan rawat jalan untuk melepas ketergantungannya terhadap narkoba.

Rizky Nazar pun terlihat hadir di acara konferensi pers series berjudul 17 Selamanya yang dibintanginya bersama sang kekasih, Syifa Hadju. Rizky mengaku sangat senang ketika bisa kembali menjadi orang sehat dan lebih bebas.

"Senang sih, senang sekali saat ini," kata Rizky Nazar di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bukan Bebas

Sementara itu, di sisi lain, menurut penjelasan Kepala BNN Kota Jakarta Selatan, Dikdik Kusnadi, saat dihubungi awak media mengatakan bahwa Rizky Nazar tak sepenuhnya bebas dan masih harus menjalani dua kali rehabilitasi rawat jalan.

"Sebetulnya bukan bebas, dia masih dua kali lagi untuk rawat jalan. Kan delapan kali rawat jalan (harusnya). Jadi masih tinggal dua kali lagi di BNN Kota Jakarta Selatan," ucap Dikdik Kusnadi.

Disambut Mesra

Sebagai kekasih, Syifa hadju pun memberikan sambutan yang hangat ketika Rizky Nazar sudah bisa berada di luar panti rehabilitasi. Meski masih menyisakan beberapa kali rehabilitasi rawat jalan, namun Syifa Hadju merasa bahagia.

Di akun media sosialnya, Syifa Hadju memamerkan foto dirnya sedang bersama dengan Rizky Nazar. Dalam foto itu terlihat Syifa Hadju mengenakan jaket hitam, senada dengan Rizky Nazar yang mengenakan baju serba hitam, yang duduk disampingnya.

"Welcome back," tulis Syifa Hadju dalam instagram storynya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading