Sukses

Entertainment

11 Potret Transformasi Elma Theana, Artis yang Kini Juga Pengusaha Sukses

Fimela.com, Jakarta Nama Elma Theana menjadi perbincangan setelah dirinya tak lagi terlibat sebagai wedding organizer (WO) yang menyelenggarakan pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda. Padahal, diketahui bahwa Elma merupakan sahabat dari pasangan tersebut.

Elma sendiri bukan nama baru di industri hiburan tanah air. Elma merupakan pemeran yang sudah malang melintang di dunia akting. Baik ranah film maupun sinetron, nama Elma bukan nama yang bisa dianggap remeh.

Ia bahkan pernah merambah ke dunia tarik suara dengan menelurkan dua album Jangan Pisahkan pada 1995, dan Mana Mungkin pada 1997. Kariernya kian meroket saat menjadi presenter Liputan Indonesia Siang Bang Habib dan Warta Musik Indonesia Bang Habib.

Berikut adalah potret transformasi Elma Theana dari seorang pesohor hiburan, sampai dengan pebisnis yang utamanya bergerak dalam bidang WO.

Elma Theana tampak dalam sebuah foto cover sebuah majalah pada tahun 1997. Ia terlihat bersama Jeremy Thomas

Selain membintangi film dan sinetron, Elma juga aktif membintangi FTV

Elma Theana memang memiliki paras menawan sejak muda. Tak heran ketika ia banyak mendapatkan tawaran peran

Namanya kala itu masuk sebagai pemeran papan atas. Imejnya memang kerap dengan rambut pendek

Elma Theana juga pernah menjadi penyanyi dan sukses di era 90-an lewat dua judul lagu, Jangan Pisahkan (1995), dan Mana Mungkin (1997)

Sukses sebagai pemeran dan penyanyi, Elma Theana juga pernah menjadi bintang iklan

Di era 90-an, nama Elma Theana memang sangat dikenal. Ini merupakan foto Elma bersama beberapa pesohor lain di dunia hiburan

Elma tampak selalu memesona dengan gayanya dalam setiap pemotretan

Seiring bertambahnya usia, paras Elma tidak banyak berubah, dia masih terlihat cantik dan menawan

Sekarang Elma Theana sudah jarang tampil di dunia hiburan. Selain penampilan yang kini berhijab, Elma kini fokus menjadi pebisnis

Sekarang sudah berusia 47 tahun, Elma masih begitu cantik. Sepertinya bergantinya usia hanya pertambahan angka saja baginya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading