Sukses

Entertainment

Bahagianya Aurel Hermansyah Dapat Hadiah Tas dari Atta Halilintar, Harganya Rp 1 Miliar Lebih

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar memberikan hadiah spesial untuk istri tercinta, Aurel Hermansyah yang baru saja melahirkan buah hati mereka, Ameena Hana Nur Atta. Hadiah tersebut berupa tas mewah bermerk Hermes bernilai Rp 1 Miliar lebih.

Atta Halilintar paham perjuangan yang telah dilalui seorang ibu saat melahirkan buah hati melalui proses persalinan caesar. Bahkan, setelah sang bayi lahir saja, Aurel Hermansyah masih kesulitan untuk duduk.

Mendapat hadiah dari suami, Aurel Hermansyah tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Hal itu terlihat dari wajah yang terpancar di video yang diunggah Atta di kanal YouTube miliknya, AH beberapa waktu lalu. 

"Ih ya ampun, jadi senang, makasih papata (panggilan Atta Halilintar), masya Allah," ujar Aurel Hermansyah sambil tersenyum bahagia.

Hadiah Langka

Menurut Atta Halilintar, tas yang dia berikan untuk istri tercintanya adalah tas yang sangat langka. Lantaran warna ungu memang jarang dijual oleh merk tersebut. 

"Waduh, tuh guys langka kata mbaknya (penjual), Croco ungu (tas Hermes) ini cuma ada berapa ini, ini hadiah karena istriku lahirannya sudah hebat," kata Atta Halilintar sambil memuji Aurel. 

Seperti diketahui sebelumnya, Aurel Hermansyah merupakan salah satu selebriti yang sangat menyukai warna ungu. Karena itulah, Atta membelikan tas tersebut untuk ibu satu anak itu.  

Makin Semangat Menyusui

Dapat tas langka dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah langsung mengaku semangat menyusui dan mengasihi sang bayi. Tak lupa, anak Anang Hermansyah itu langsung mengucapkan rasa terima kasih pada sang suami.

"Bagus banget ya Allah, Ya Allah ayang makasih ya," ucap Aurel Hermansyah. "Biar susunya makin lancar," kata Atta Halilintar menimpali.

Akan Mewarisi Anak

Selanjutnya, Aurel langsung mengajak suaminya ke kamar Ameena sambil membawa tas tersebut sambil mengatakan akan mewarisi hadiah pemberian suami untuk anaknya kelak.

"Yuk kita bawa ke kamar Ameena yuk. 'Lihat Ameena mama punya tas baru'. Nanti kan kalau gede Ameena juga bisa pakai, diwarisin," tutur Aurel Hermansyah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading