Sukses

Entertainment

Kisah di Balik Kehamilan dan Persalinan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar akhirnya menceritakan proses persalinan sang istri, Aurel Hermansyah. Dalam konferensi pers yang digelar virtual, Atta menceritakan tentang istrinya mengalami keguguran pada kehamilan pertama.

Atta mengungkapkan jika awalnya ia tak berniat untuk memilih tanggal cantik sebagai hari lahir anaknya. Keputusan ini diambil atas saran dari dokter yang menangani Aurel.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah sempat mengalami keguguran pada kehamilan pertama ketika usia kandungannya baru lima minggu. Kehilangan jabang bayi yang sudah ditunggu membuat pasangan yang menikah 3 April 2021 ini menjadi terpuruk.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat ingin mencoba bayu tabung. Untungnya mereka bertemu dengan dokter yang kompeten dan selalu memberi semangat. "Dokter Ivan bilang sudah sabar saja dulu ya, Insya Allah kalau memang rezekinya nanti juga dikasih. Kita jangan langsung memikirkan bayi tabung dulu," jelas Atta menirukan perkataan dari Dokter Ivan Sini.

Hamil

Dokter Ivan Sini sempat menyarankan Aurel menunggu tiga bulan untuk hamil lagi setelah keguguran. Namun dua minggu setelah kejadian keguguran, Aurel dipercaya untuk hamil kembali.

Atta mengaku sempat tak percaya Tuhan memberikan kepercayaan secepat itu. Oleh karena itu, ia baru mengumumkan kehamilan Aurel setelah usia kandungannya tiga bulan.

"Kita enggak tahu dua minggu kemudian Tuhan ngasih anaknya langsung dan kita nggak mau ngomong siapa-siapa sampai after 3 bulan," jelasnya.

Tanggal Cantik

Akhirnya anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lahir pada 22 Februari 2022. Terkait tanggal cantik, Atta menegaskan jika ia dari awal tidak berniat untuk memilih tanggal lahir anaknya.

"Sebenarnya bukan dari awal kita memilih tanggal cantik ya, lebih ke memang waktunya sudah lahir di tanggal-tanggal itu. Tiba-tiba kita lihat memang dekat dengan tanggal cantik, jadi Alhamdulillah kita sekalian," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading