Sukses

Entertainment

7 Potret Cantik Ameena Hanna Nur Atta, Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya memperlihatkan wajah anak pertamanya melalui channel YouTube AH dan RCTI. Tidak hanya memperlihatkan wajah, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini mengungkapkan anak pertamanya yaitu Ameena Hanna Nur Atta.

Nama anak pertama mereka ini mempunyai arti yang mendalam bagi Atta dan Aurel. Penasaran seperti apa cantiknya anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Kaget

Di acara tersebut, Aurel Hermansyah menceritakan pengalaman lucu saat pertama kali jadi orangtua. Aurel menyebut jika Ameena sering kaget jika mendengar Atta berbicara.

Arti Nama

Atta menjelaskan pemilih Ameena berasal dari nama ibu Nabi Muhammad SAW. Menurutnya, nama itu menggambarkan sosok ibu yang melahirkan anak yang hebat.

Cahaya

Sedangkan Nur diambil dari nama Aurel yang punya arti cahaya. Atta menuturkan jika nama tengah anaknya ditentukan sebelum acara lantaran ada tiga pilihan.

Grandmi

Kebahagiaan juga dirasakan oleh Krisdayanti menyambut cucu pertamanya. Ia mengunggah wajah Ameena melalui akun Instagram pribadinya. "Alhamdulillah Perkenalkan cucu kami," tulisnya.

Potret Kebersamaan

Mochi

Aurel Hermansyah mengatakan jika ia punya panggilan kesayangan untuk anak pertamanya yaitu Mochi. "Karena kayak mochi strawberi. Lihat tuh pipinya bulat," ujar Aurel Hermansyah).

Menikmati

Setelah lima hari menjadi seorang ibu, Aurel tidak menampik jika ia gugup mengurus anaknya tapi ada kebahagiaan yang ia rasakan. "emang nikmat banget pokoknya," jelas Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading