Sukses

Entertainment

Punya Wajah Cantik Menawan, Ini Nama Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya memperlihatkan wajah anak pertamanya, Baby A. Dalam acara Dahsyatnya Buah Hati di RCTI, Aurel tampak menggendong anak perempuannya yang sedang tidur.

Keluarga dekat Aurel terlihat hadir dalam acara tersebut. Baby A yang mengenakan busana warna putih terlihat tenang meskipun berada di tengah keramaian.

Pada acara tersebut, Atta dan Aurel Hermansyah mengungkap nama anaknya yang berwajah cantik itu. "Ameena Hanna Nur Atta," ucap Atta Halilintar dalam acara Dahsyatnya Buah Hati di RCTI, Sabtu (26/2/2022).

Arti

Atta menjelaskan pemilih Ameena berasal dari nama ibu Nabi Muhammad SAW. Menurutnya, nama itu menggambarkan sosok ibu yang melahirkan anak yang hebat.

"Aku meyakini nama itu bisa bikin dia jadi perempuan yang hebat juga. Doa buat dia sampai ke depannya biar menjaga dia juga," jelasnya.

Sedangkan Nur diambil dari nama Aurel yang bearti cahaya. Atta menuturkan jika nama tengah anaknya ditentukan sebelum acara lantaran ada tiga pilihan. Aurel mengaku jika yang mencari nama adalah Atta yang kemudian menanyakan pendapatnya.

Panggilan Kesayangan

Aurel Hermansyah mengatakan jika ia punya panggilan kesayangan untuk anak pertamanya yaitu Mochi. "Karena kayak mochi strawberi. Lihat tuh pipinya bulat," ujar Aurel Hermansyah).

Setelah lima hari menjadi seorang ibu, Aurel tidak menampik jika ia gugup mengurus anaknya tapi ada kebahagiaan yang ia rasakan. "emang nikmat banget pokoknya," jelas Aurel.

Aurel mengaku jika hal yang paling berkesan baginya adalah ketika menyusui baby A. Aurel juga bersyukur karena ASI-nya berjalan lancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading