Sukses

Entertainment

Gara-Gara Komentar Warganet, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Hampir Gagal Nikah

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikenal sebagai salah satu pasangan muda Indonesia yang harmonis. Namun tidak banyak orang yang tahu jika pasangan yang menikah pada 3 April 2021 lalu ini pernah hampir gagal nikah gara-gara komentar dari warganet.

Hal tersebut diungkapkan Atta di channel YouTube AH, beberapa waktu lalu. Menurutnya permasalahan itu bermula ketika seorang warganet mengirimkan pesan melalui Instagram untuk mengumbar aib dari Aurel Hermansyah.

"Aku aja dikirimin aibnya istriku dulu waktu masih, ini dulu dia begini sama si cowok-cowok ini. I don't need (Aku nggak butuh)," ujar Atta Halilintar.

Nyaris Batal Nikah

Gara-gara kiriman warganet itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun nyaris batal menikah padahal mereka sudah bertunangan. Bahkan Atta sudah pamitan dengan ayah Aurel, Anang Hermansyah.

"Makanya aku pernah bikin lagu sedih, kan. Aku tulisan di situnya apa, 'Gara-gara omongan kamu semua mimpiku hancur'. Karena di Desember itu aku putus dan nggak jadi nikah setelah tunangan," jelas Atta.

"Gara-gara netizen, gara-gara aku cuma ngebacain DM. Aku tuh di bulan Desember, aku batal nikah. Aku putus. Kita sampai dua bulan nggak ngomong, tadinya udah merencanakan pernikahan," tuturnya.

Akar Permasalahan

Lantaran akar permasalah dari warganet, Atta pun tidak kuasa menahan emosinya. "Itu parah. Aku berantemnya itu kayak bener-bener, 'Gue nggak mau chat lu lagi'. Dia juga gitu. Sampai aku pamit tapi ke bapaknya, itulah pengaruh komentar orang," katanya.

Untungnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berhasil melewati masalah tersebut. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk menikah, kini mereka sedang menantikan kehadiran anak pertama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading