Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Sambut Calon Anak Pertamanya dengan Film Bertema Superhero

Fimela.com, Jakarta YouTuber kondang Atta Halilintar tak lama lagi akan berubah status menjadi seorang ayah. Istrinya, Aurel Hermansyah diketahui sedang mengandung usia 9 bulan dan diprediksi akan menjalani persalinan dalam waktu dekat. Dalam rangka menyambut kehadiran anak pertamanya, Atta Halilintar pun mempersembahkan kado spesial.

Ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, pria 27 tahun itu secara resmi memperkenalkan film yang ia bintangi sekaligus sutradarai berjudul Ashiap Man. Penayangan Film bertema superhero produksi Starvision itu mulai 10 Februari 2022 mendatang disebut Atta menjadi kado spesial untuk kelahiran anak pertamanya nanti.

"InsyaAllah film ini bisa jadi kado buat kelahiran anak aku nanti," kata Atta Halilintar.

 

Jalan Cerita

Film Ashiap Man sendiri bercerita tentang seorang pemuda yang bernama Zulkarnaen (Atta Halilintar). Dari kecil, Zul terobsesi dengan tokoh pahlawan yang selalu diceritakan oleh ayahnya, Pak Ibrahim (Arswendy Bening Swara).

Aisyah (Aurel Hermansyah) adalah satu-satunya orang yang selalu mendukung Zul untuk menjadi ksatria dalam kampungnya. Suatu ketika Zul bertemu seorang gadis misterius bernama Kiara (Nasya Marcella). Lantaran sebuah kejadian, Zul gagal menyelamatkan ayahnya dari musibah kebakaran.

Hal itu pun dimanfaatkan oleh para preman untuk menguasai tanah tersebut. Bersama warga kampung, Zul yang dianggap sebagai pahlawan karena kerap membantu warga sekitar pun harus melakukan perlawanan.

Penampilan Spesial Aurel Hermansyah

Film Ashiap Man sebenarnya sudah diproduksi sejak tahun 2020 lalu di tengah situasi pandemi Covid-19. Atta menyebut jika filmnya itu spesial karena berhasil mengajak Aurel Hermansyah yang kini jadi istrinya untuk ikut terlibat di dalamnya. Hal itu sekaligus memuluskan proses pendekatan mereka sampai akhirnya menikah dan segera dikaruniai anak.

"Dia (Aurel) baru mau main film ini. Karena dia pernah main film waktu masih kecil karena dipaksa. Film ini dia main karena katanya ini biar PDKT nya lancar aja gitu. Dengan film ini kita bersatu ya. kita ketemu setiap hari hampir 2 minggu," pungkas Atta Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading