Sukses

Entertainment

Netizen Makin Kepo, Nassar Bikin Postingan Lanjutan yang Nggak Kalah Heboh

Fimela.com, Jakarta Sukses mencuri perhatian dengan karya-karyanya yang viral, Nassar memang layak menjadi salah satu penyanyi dangdut paling top di tanah air. Prestasinya yang mengharumkan panggung dangdut tanah air memang pantas mendapatkan apresiasi tinggi dari para penggemar.

Namun, baru-baru ini Nassar menghebohkan media sosial gara-gara postingan terbarunya. Dalam postingan tersebut, sosok yang biasa disapa King Nassar itu menyebutkan kalau nggak mau dipanggil King lagi. Jelas saja hal ini memicu berbagai pertanyaan dari para fans.

Hanya selang beberapa jam setelah postingan tersebut, netizen sudah membanjiri kolom komentar mempertanyakan apa yang terjadi pada Nassar. Misalnya saja komentar yang ditulis oleh pemilik akun @rosinuraeninuraeni yang menuliskan “Why king?”, sebagai bentuk rasa ingin tahu apa yang sedang dialami oleh pedangdut tersebut.

Kehebohan juga semakin menjadi karena rekan artis pun turut memberikan komentar. Sejumlah nama besar di industri hiburan Tanah Air turut membanjiri kolom komentar Nassar, salah satunya datang dari Edric Tjandra.

Di tengah rasa penasaran netizen yang memuncak gara-gara postingan tersebut, sang pedangdut belum juga memberikan klarifikasi apapun. Namun, medsos kembali heboh dengan postingan lanjutan dari pedangdut hits yang satu ini. Sebenarnya apa yang terjadi?

Nassar Curi Perhatian Lagi

Netizen yang kepo maksimal dengan maksud dari postingan Nassar sebelumnya masih terus membanjiri kolom komentar media sosial pedangdut tersebut. Namun, bukannya memberikan klarifikasi, Nassar malah membuat postingan baru yang lagi-lagi mencuri perhatian para netizen.

Dalam postingan tersebut, tertulis caption, "Mulai besok semua orang bisa jadi King dan Queen!". Langsung saja postingan ini kembali mengundang kehebohan di media sosial. Netizen jadi makin kepo maksimal dengan apa yang sedang terjadi.

Ternyata Ini Fakta di Balik Kehebohan Nassar di Media Sosial

Menggali postingan terbaru Nassar, akhirnya terungkap sudah jawaban dari apa yang selama ini menjadi pertanyaan netizen. Ternyata, Nassar nggak mau dipanggil King lagi karena semua orang bisa merasakannya. Nassar bahkan mengajak masyarakat luas untuk bisa menjadi King dan Queen dengan berbelanja dan menikmati promo fantastis yang hadir di Shopee Hari Belanja Konsumen. Mau ngerasain juga?

TVC Terbaru Nassar yang Bikin Belanja Makin Fun

Kehebohan promo belanja Shopee Hari Belanja Konsumen bisa mulai dirasakan dari tanggal 5-18 Maret 2022. Dalam rangka menyambut momen spesial ini, Nassar juga tampil dalam sebuah TVC terbaru bersama Shopee yang bikin belanja makin fun dan penuh semangat.

Dengan gayanya yang khas, Nassar yang menggunakan pakaian bernuansa oranye dan biru menyanyikan jingle Hari Belanja Konsumen dengan ceria. Jadi makin semangat berburu produk yang jadi incaranmu kan! Mulai dari mukena, jam tangan pria, tas selempang, pakaian anak perempuan dan masih banyak lagi produk menarik yang bisa segera di-checkout dengan memanfaatkan promo dan diskon besar-besarannya.

Nah, yang paling ditunggu-tunggu jelas promo dan diskon fantastis yang hadir di Shopee Hari Belanja Konsumen. Nikmati SpayLater Gratis Ongkir Rp0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15%, dan Murah Lebay Ekstra Diskon Rp 10RB. Banyak banget kan benefit promo yang bisa bikin belanja makin hemat.

Yuk, buruan jadi King dan Queen bareng Nassar dengan checkout produk favoritmu di Shopee Hari Belanja Nasional! Download Shopee sekarang juga, yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading