Sukses

Entertainment

Setelah Nggak Mau Dipanggil King, Nassar Kembali Bikin Netizen Penasaran dengan Postingan Barunya

Fimela.com, Jakarta Bicara soal penyanyi dangdut paling hits di tanah air, nama Nassar jelas nggak boleh dilewatkan dari dalam daftar. Lagu-lagu yang dibawakan sukses viral dan dicintai penggemar. Sebut saja Gejolak Asmara hingga Seperti Mati Lampu yang sempat trending di berbagai platform media sosial.

Dengan berbagai pencapaian yang berhasil diraih, nggak heran kalau julukan King Nassar melekat dalam dirinya. Namun, belakangan ini Nassar malah bikin heboh gara-gara salah satu postingan di media sosialnya yang nggak mau dipanggil King lagi.

Netizen pun langsung meramaikan kolom komentar dengan mempertanyakan apa maksud dari Nassar. Ratusan komentar langsung membanjiri postingan tersebut, hanya dalam waktu beberapa jam saja setelah Nassar mengunggahnya. Salah satunya datang dari pemilik akun @teddyjan16 yang mempertanyakan apa yang terjadi pada Nassar dan bertanya mungkinkah hal ini terjadi karena ada yang iri dengan ketenaran yang diraih King Nassar?

Namun, belum juga terjawab teka-teki postingan sebelumnya, Nassar kembali bikin heboh jagat media sosial dengan unggahan terbarunya.

Postingan Nassar Memancing Rasa Kepo Netizen

Masih belum juga terjawab pertanyaan netizen terkait postingan Nassar yang nggak mau dipanggil King lagi, pedangdut tersebut kembali muncul dengan unggahan yang nggak kalah menghebohkan. Dalam postingan paling barunya, Nassar menuliskan caption, "Mulai besok semua orang bisa jadi King dan Queen!".

Hal ini jelas memancing rasa kepo di kalangan netizen. Setelah kemarin nggak mau dipanggil King, sekarang Nassar bilang semua orang bisa jadi King dan Queen. Nggak heran jika kebingungan ini membuat netizen semakin ramai membicarakan postingan pedangdut tersebut.

Ternyata, Semua Orang Bisa Jadi King dan Queen

Setelah digali lebih dalam, ternyata postingan terbaru milik Nassar itulah yang menjadi jawaban atas segala rasa penasaran netizen. Pedangdut tersebut ingin menunjukkan kalau bukan hanya dia saja yang bisa jadi King, semua orang juga bisa kok.

Nassar juga mengajak masyarakat luas untuk bisa merasakan jadi King dan Queen seperti dirinya dengan berbelanja dan menikmati promo terbesar dari Shopee Hari Belanja Konsumen! Ternyata, ini dia yang bikin Nassar heboh di media sosial.

TVC Terbaru dari Nassar yang Bikin Semangat Belanja

Semua kemeriahan Shopee Hari Belanja Konsumen akan berlangsung dari besok, 5-18 Maret 2022. Pastikan kamu jangan sampai ketinggalan! Untuk mendukung suasana belanja semakin meriah, Nassar memberikan kejutan spesial lainnya yaitu kemunculannya dalam TVC terbaru yang membawa semangat dan keceriaan tersendiri.

Nassar tampil atraktif dan penuh energi dengan fashion bernuansa oranye dan biru yang jadi warna resmi Shopee. Dengan lincah, ia menyanyikan jingle Shopee Hari Belanja Konsumen sambil memberikan semangat buat netizen yang berbelanja.

Ada banyak promo fantastis yang bisa diperoleh dari Shopee Hari Belanja Konsumen, lho. Nikmati benefit SpayLater Gratis Ongkir Rp 0, Voucher Toko 30% + Voucher Vouche Diskon 15%, hingga Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB. Berbagai promo fantastis ini bisa kamu manfaatkan untuk memborong produk apapun yang telah tersimpan lama di keranjang belanja. Mulai dari sepatu futsal, jam tangan pria untuk pasangan tercinta, mukena, ransel pria, hair dryer, pakaian anak perempuan, dan masih banyak produk menarik lainnya yang sayang kalau dilewatkan.

Kapan lagi bisa bebas borong belanjaan favorit ala King dan Queen begini! Yuk Download aplikasi Shopee sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading