Sukses

Entertainment

Hadiah Seharga Miliaran Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah, Biar Bahagia Berikan ASI untuk Bayi

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar memperlakukan sang istri, Aurel Hermansyah dengan sepenuh hati. Untuk istri tercintanya, Atta memberikan sebuah hadiah yang sangat mewah berupa tas. Tentu saja bukan tas sembarangan yang diberikan oleh YouTuber papan atas itu.

Dalam sebuah unggahan video, Atta memberikan sebuah tas Hermes dengan harga yang sangat fantastis. Tas yang berwarna hitam itu diketahui memiliki harga sekitar Rp1,4 miliar. Aurel pun tak bisa menahan kegembiraannya kala membuka hadiah tersebut.

"Masya Allah.. kmrn dapet kado dr papanya Ameena," tutur Aurel Hermansyah di laman Instagramnya, aurelie.hermansyah, baru-baru ini.

Biar Happy

Bagi ibu muda yang baru saja melahirkan memang bisa mendapatkan masa-masa riskan secara psikologis. Biasa disebut baby blues, seorang ibu muda bisa merasakan kondisinya lemah dan lelah. Pada kondisi seperti itu, seorang ibu membutuhkan dukungan dari berbagai pihak.

Karenanya, pemberian hadiah ini merupakan dukungan Atta Halilintar sebagai suami, agar istrinya selalu merasakan kebahagiaan sehingga berpengaruh juga pada produksi ASI untuk anak pertamanya, Baby Ameena.

"Katanya biar mamanya happy terus dan bisa kasih ASI yang banyak buat Ameena☺️ Sekali lagi Makasih ya sayang..," papar Aurel.

Sangat Romantis

Unggahan Aurel Hermansyah pun berlanjut pada sebuah foto yang memperlihatkan romantismenya bersama pasangan. Terlihat pada foto yang diunggah, Aurel memeluk erat Atta Halilintar sebagai wujud sayang dan terimakasih.

"MashaAllah papaatta nya ameena romantis bgt sama mama Nur," ujar akun bernama qahtanwhoopy.

"Suami idaman.. yang akan selalu menyayangi keluarganya," tutur akun bernama tinitoboali68.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading