Sukses

Entertainment

5 Fakta Rebecca Klopper dan Fadly Faisal yang Resmi Pacaran, Netizen Ada yang Tak Setuju

Fimela.com, Jakarta Fadly Faisal dan Rebecca Klopper menjadi dua nama yang hangat diperbincangkan netizen. Keduanya dikabarkan menjalin kedekatan yang spesial. hal itu tercium setelah beredar sebuah video yang memperlihatkan kakak dari Fuji itu membonceng seorang wanita ketika touring bersama teman-temannya.

Unggahan tersebut disinyalir sebagai isyarat bahwa Fadly Faisal mulai go publik mengenai jalinan asmaranya dengan Rebbeca. Dan ternyata anggapan netizen pun benar. Keduanya ternyata sudah mengumumkan jalinan kasih mereka.

"Udah (punya pacarnya) dong, pacarnya Rebecca," ucap Fadly Faisal di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (4/3).

Berikut beberapa fakta terkait hubungan asmara Fadly Faisal dan Rebecca Klopperr yang sudah go publik, diambil dari beberapa sumber. Ada yang pro, namun ada juga yang tak setuju.

Sempat Menghindar

Belum lama ini, Fadly Faisal akhirnya angkat bicara terkait hubungannya dengan Rebecca Klopper dalam sebuah acara yang digawangi oleh Ruben Onsu. Pada acara tersebut, Ruben bertanya dan kemudian dijawab oleh Fadly.

“Fadly lagi dekat sama siapa sih, emang benar lagi dekat sama Rebecca?” tanya Ruben Onsu pada sebuah tayangan di YouTube.

“Tanya Rebecca saja lah. Masih biasa aja, baru teman,” jawab Fadly.

Dikenalin

Ternyata rasa cinta yang tumbuh pada Fadly dan Rebecca muncul karena keduanya merasa cocok satu sama lain. Fadly mengaku bahwa dirinya dan Rebecca awalnya tak saling mengenal. "Itu sudah sekitar dua minggu, tiga minggu, dikenalin,” jawab Fadly.

Sosok Rebecca

Menurut Fadly di tayangan tersebut, bahwa dirinya mengenal Rebecca sebagai seorang yang baik. Ia juga memiliki selerahumor yang bagus. Kala itu, dirinya mengaku belum memiliki kedekatan seperti sekarang ini sebagai kekasih.

"(Rebecca) Orangnya baik terus lucu. Aku belum sampai sedekat itu banget sih," ucap Fadly.

Dianggap Bucin

Sementara itu, salah seorang kawan dekat mereka yaitu Aan Story, seorang pendiri Talent Manager Rumah Kece, mengatakan bahwa Fadly dan Rebecca sama-sama saling mencintai alias bucin (budak cinta).

“Bucin teross @fadlyfaisal dna @rklopper,” tulis aanstory di story Instagram saat melakukan video call dengan keduannya, Jumat 4 Maret 2022.

Tak Setuju

Keputusan paman dari Gala Sky yang memberkan hatinya untuk Rebecca Klopper itu ternyata mendapatkan penolakan dari sebagian netizen. Mereka tak setuju karena sosok Rebecca yang selama ini dianggap sebagai orang ketiga hubungan Hanggini dan Junior Roberts.

"Pas gua tau ai bikin story si becca auto gua unfoll, dah ga kepo lagi. Bye," ungkap @rima***.

"Kenapa Rebecca ? Dari banyak nya perempuan di dunia ini kenapa Rebecca? Why???" tulis @theme***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading