Sukses

Entertainment

Misteri Kematian Artis Thailand Tangmo Nida, Sisakan Sederet Kejanggalan

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari model dan penyanyi asal Thailand, Tangmo Nida. Ia dikabarkan telah meninggal pada 24 Februari 2022 lalu karena tenggelam di sungai Chao Phraya. 

Jenazah Tangmo ditemukan di area sungai yang mengalir di kota Bangkok tersebut. Saat itu ia sedang bersama teman-teman dan managernya naik sebuah speed boat.

Waktu kejadian diketahui pada malam hari, karena sebelum meninggal Tangmo masih sempat mengunggah video di akun Instagramnya. Namun ada berbagai kejanggalan yang mengiringi kematian Tangmo Nida. Benarkah ia meninggal bukan karena tenggelam?

Kronologi

Tangmo Nida naik perahu bersama rekan-rekan dan managernya pada Kamis (24/2) malam. Beberapa orang yang berada di sekeliling Nida mengaku tak tahu saat ia tenggelam.

Manager menduga Nida yang mengenakan sepatu hak tinggi terpeleset saat ingin buang air di bagian belakang perahu. Pada hari Jumat (25/2) dini hari, mereka pun melaporkan kepada pihak berwajib.

Jenazah Ditemukan

Sabtu (26/2) siang, jenazah korban ditemukan sekitar pukul 1 siang waktu setempat. Pencarian cukup sulit karena arus sungai yang kencang dan penerangan yang terbatas.

Kondisi jenazah saat ditemukan cukup mengagetkan. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, muncul tanda-tanda yang aneh. Di tubuh terutama bagian paha, terdapat luka yang tampak seperti luka sayatan. Sulit untuk mengatakan luka itu disebabkan bagian perahu atau benda lain. 

Korban Teman Sendiri?

Kejanggalan berikutnya yakni terdapat luka cakaran di teman korban. Hal itu membuat spekulasi pembunuhan semakin kuat.

Netizen menduga teman-teman Nida sengaja membunuhnya, dan korban sempat melakukan perlawanan. Kemungkinan tenggelam juga makin sempit karena menurut ibu Nida, anaknya mahir berenang.

Pernyataan Manager yang Kontroversial

Manager Tangmo Nida juga tak lepas dari kecurigaan netizen. Saat melakukan press conference, ia membuat pernyataan kontroversial.

Ia sedih karena dengan meninggalnya Tangmo ia kehilangan pekerjaan untuk mencari uang. Dari situ netter makin curiga jika ia terlibat dalam kematian sang bintang.

Uang Pengganti

Dikabarkan ibu Tangmo Nida mendapat uang pengganti dari rekan-rekan Tangmo. Dan sempat beredar rumor jika uang dalam jumlah besar itu membuat sang ibu mencabut laporannya.

Namun kabarnya hingga kini penyelidikan atas kasus tersebut masih berjalan. Beberapa saksi dimintai keterangan, sembari menunggu hasil autopsi diberikan oleh tim forensik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading