Sukses

Entertainment

Dipaksa Kerja Saat Positif Covid-19, Cita Citata Keluar dari Manajemen

Fimela.com, Jakarta Cita Citata dinyatakan postif Covid-19, oleh karena itu ia melakukan karantina hingga dinyatakan pulih. Akan tetapi ternyata perempuan kelahiran 14 Agustus 1994 ini masih disuruh bekerja.

Seperti diketahui, Cita Citata dinyatakan positif sejak 24 Februari, nila CT dari tes PCR memperlihatkan angka 38. Ketika itu, badan dari pemilik nama Cita Rahayu itu mulai sakit.

Pada 26 Februari, manajemen barunya pun meminta ia untuk tetap bekerja di luar kota walaupun dalam kondisi positif. Memang jadwal kerja sudah ada sejak lama, akan tetapi Cita Citata keberatan karena sedang terinfeksi Covid-19.

"Management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positive.. kebayang ngga sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus apalagi kalau ada orang disana yang punya penyakit yang parah dan kena gara-gara saya," tulis Cita Citata di akun Instagram pribadinyanya, Minggu (5/3/2022).

Keluar dari Managemen

Seiring berjalannya waktu, angat CT milik Cita Citata malah menurun. Perempuan cantik ini pun akhirnya memutuskan untuk keluar dari manajemen barunya itu.

"Sampe saat ini CT saya di PCR makin turun sampe 21 .. jadi kalau ada bahasa big scale saya ngga professional sangat tidak rasional ..akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari management yang katanya udah keren dan biasa menangani penyanyi2 kelas atas," ungkapnya.

Kecewa

Cita Citata mengungkapkan rasa kecewanya kepada pihak manajemen. Ia kemudian menyampaikan pesan untuk para manager artis.

"Profesional boleh tapi gunakan akal sehat juga 😉 Jadi yang masih mencari saya jangan ke si bung ya (karna saking marahnya dese .. saya sampe di unfollow)" tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading