Sukses

Entertainment

Video Arsy Tarik Amora Viral, Tak Ingin Cepat-Cepat Berpisah

Fimela.com, Jakarta Kedekatan keluarga Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti kerap menuai pujian. Hubungan mereka tetap terjalin baik meski sudah pisah.

Sikap tersebut pun menurun ke keluarga besar kedua belah pihak. Speerti halnya keakraban yang ditunjukkan anak bungsu Anang-Ashanty, yakni Arsy dengan Amora yang merupakan putri KD dan Raul Lemos.

Arsy sudah menganggap mora seperti kakak kandungnya sendiri. Dalam video yang diunggah di kanal The Hermansyah A6, sebuah momen yang mencuri perhatian terjadi.

Arsy Tarik Amora

Arsy dan Amora tengah bermain bersama di rumah keluarga Anang. Hingga tiba waktunya Amora yang ditemani KD dan kakaknya, Kellen harus pamit pulang.

Arsy yang berada agak jauh langsung berlari menuju kakak sambungnya. Ia menarik tangan Amora dan memeluknya karena tak ingin ditinggal pulang.

Sukses Bikin Terharu

Video tersebut pun viral dan banyak mengundang komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengaku terharu saat menyaksikan kejadian Arsy menarik tangan dan memeluk Amora.

"Masyallah bgt lihat keluarga mereka..semua punya hati yg besar...sayang yg tulus," tulis @tia*** dilansir dari Liputan6.com. "Kok terharu aku yah😢," sahut @upd***

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading